√ Cara Hapus Chat Bbm Sekaligus Di Android Lollipop

Bagaimana cara delete dialog atau percakapan BBM sekaligus tanpa harus satu per satu end chat (akhiri obrolan). Satu yang dapat menyebabkan BBM lemot dan terkadang dapat juga menjadi pending terus ialah alasannya ialah terlalu banyaknya percakapan yang terus kita simpan. Mau hapus chat BBM, malesnya minta ampun apalagi jikalau menghapusnya harus satu persatu. Nah, bagaimana cara delete chat BBM sekaligus? Berikut ialah tips singkatnya.



Pertama pilih salah satu chat yang akan dihapus, tekan agak usang hingga muncul Pilih Lainnya (More).


Bagaimana cara delete dialog atau percakapan BBM sekaligus tanpa harus satu per satu end  √ Cara Hapus Chat BBM Sekaligus di Android Lollipop


Selanjutnya kau tinggal pilih chat BBM mana saja yang akan dihapus, sesudah semua terpilih sentuh simbol Recycle (Tong Sampah) untuk menghapus semua chat BBM tersebut.


Bagaimana cara delete dialog atau percakapan BBM sekaligus tanpa harus satu per satu end  √ Cara Hapus Chat BBM Sekaligus di Android Lollipop


Kini, semua dialog atau chatting BBM pun sudah terhapus dengan cepat dan mudah, tanpa perlu hapus satu persatu. Apabila di BBM kau tidak ada sajian untuk manghapus chat BBM sekaligus, maka pastikan kau telah mengupdate BBM ke versi terbaru, di BBM v.2.7.0.20 yang merupakan BBM terbaru Maret 2015, ada fitur yang sangat menarik yaitu kita dapat mengganti/ Rubah PIN BBM Sesuai Keinginan. Dengan mengganti PIN sesuka hati kita, maka kita tidak akan lagi lupa lagi dengan PIN BBM.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Hapus Chat Bbm Sekaligus Di Android Lollipop"

Posting Komentar