√ Apa Android Lollipop Itu? Keunggulan Dan Kelebihan Android Lollipop

Google resmi merelease Android 5.0 Lollipop yang hadir dengan banyak sekali macam fitur menarik dan tentunya lebih memanjakan pengguna Android. Seperti apa Android Lollipop itu? Apakah lebih baik dari Android Kitkat? Di Indonesia sendiri, handphone dengan Android Lollipop telah banyak beredar, semisal Android One ialah Nexian Journey, Mito Impact hingga Evercoss One X.  Apa Android Lollipop? Apa keunggulan Android Lollipop? Berikut ulasan singkat dari kelebihan Lollipop.


Material Design

Dari sisi design Lollipop hadir dengan desain yang lebih bold, colorful, lebih menarik dan tentunya lebih responsive dan gampang untuk mengakses hidangan ke menu. Bye.. bye.. dengan tampilan hidangan yang ribet dan terkadang susah diakses, Android Lollipop akan menciptakan hidup kau lebih gampang dalam memakai Android.



 Lollipop yang hadir dengan banyak sekali macam fitur menarik dan tentunya lebih memanjakan pen √ Apa Android Lollipop itu? Keunggulan dan Kelebihan Android Lollipop


Notifikasi

Menarik disimak, dari sisi notifikasi Android 5.0 Lollipop sudah dibekali notifikasi yang lebih cerdas. Bila di Android sebelumnya, saat ada notifikasi masuk misal SMS masuk, kita hanya bisa membalas SMS tersebut sesudah membuka notifikasi tersebut, nah di Android Lollipop kita bisa membalas pesan lewat notifikasi tersebut, tanpa perlu ribet lagi buka aplikasi. Selain itu kita bisa menyembunyikan apa yang tidak ingin tampil di notifikasi, keren bukan.


Fitur Keamanan Lebih Canggih

SELinux berjalan hampir di semua aplikasi itu artinya keamanan data lebih terjaga dan terjamin dari banyak sekali macam serangan. Enkripsi data akan menciptakan data kita lebih kondusif dan tidak bisa disalahgunakan orang lain saat handphone Android kita jatuh ke tangan yang salah.


Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Android 5.0 Lollipop diklaim bisa menciptakan baterai Android kau lebih tahan lama, sehingga kau tidak usah bawa-bawa lagi powerbank untuk sekedar pergi sebentar keluar, hehe..


Koneksi Bluetooth dan Internet Lebih Stabil

Dengan Android 5.0 kau tidak akan lagi mengalami disconnect saat beralih dari 3G ke WIFI, semisal bila kau sedang mend0wnl0ad aplikasi di Google Play Store memakai koneksi 3G, tapi lalu beralih memakai koneksi Wifi, maka secara otomatis koneksi akan beralih ke Wifi tanpa terputus. Selain itu Wifi dan Bluetooth di Lollipop lebih irit baterai.


Quick Settings Terbaru

Di Android sebelumnya Quick Settings memang sudah ada, tapi di Lollipop, fitur ini lebih ditingkatkan lagi fungsi dan kegunaannya. Kini kau bisa mengakses Quick Settings dengan gampang cuma dengan  swipe ke bawah dari atas layar pakai dua jari. Kini kau bisa mengontrol screen rotation, flashlights, hotspots dan setting lainnya dari QC ini.


 Lollipop yang hadir dengan banyak sekali macam fitur menarik dan tentunya lebih memanjakan pen √ Apa Android Lollipop itu? Keunggulan dan Kelebihan Android Lollipop


Performa dan Runtime yang lebih stabil

Tidak salah bila Android Lollipop itu lebih cepat, lembut namun sangat powerfull. Dengan runtime terbaru ialah ART, performa aplikasi meningkat 4x lebih cepat dan lebih responsive.


 Lollipop yang hadir dengan banyak sekali macam fitur menarik dan tentunya lebih memanjakan pen √ Apa Android Lollipop itu? Keunggulan dan Kelebihan Android Lollipop


Kemampuan Audio, Video dan Camera yang lebih Baik

Kamu sedang memakai aplikasi Camera 360, maka dengan Android Lollipop maka kau bisa menghasilkan foto yang lebih berkualitas dan lebih menakjubkan. Kemampuan Camera, Audio dan Video di Android 5.0 lebih meningkatkan dibandingkan dengan Android sebelumnya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Android Lollipop Itu? Keunggulan Dan Kelebihan Android Lollipop"

Posting Komentar