√ Tips Cara Nelpon Gratis Di Android

Pas lagi engga punya pulsa, tiba-tiba sang pacar nyuruh nelpon, bagaimana dong? Tenang aja bila kau pengguna setia Android, apa sih yang tidak dapat di Android, untuk nelpon gratis di Android bukanlah hal yang sulit, alasannya yaitu sekarang telah tersedia banyak sekali aplikasi Android yang dapat digunakan untuk nelpon secara gratis tanpa memakai pulsa dari operator.


Berikut ini beberapa aplikasi nelpon gratis di Android yang dapat kau gunakan untuk ngobrol dengan pacar atau teman kau tanpa harus pakai pulsa. Namun sebelum memakai aplikasi di bawah ini, pastikan bahwa koneksi internet di Android kau cepat dan stabil, kau dapat terapkan banyak sekali tips mempercepat Internet di Android yang akan membantu memaksimalkan koneksi di Android.



Blackberry Messenger alias BBM, siapa sih yang tidak kenal BBM, silahkan tanya pada teman kau pengguna iPhone atau Android, niscaya di ponselnya ada aplikasi BBM. Nah, di Blackberry Messenger ini telah ada fitur BBM Voice yaitu nelpon via BBM, caranya cukup gampang yaitu kau tinggal masuk ke kontak atau teman yang akan diajak ngobrol kemudian sentuh tombol telepon.


 Tenang aja bila kau pengguna setia Android √ Tips Cara Nelpon Gratis di Android


Nelpon Gratis di Android pakai Line, aplikasi chatting Line pun tidak kalah dengan BBM, selain itu pengguna Line juga tidak mengecewakan banyak. Untuk mulai nelpon teman kau di Line, cukup masuk ke kontaknya, kemudian pilih panggilan. Mudah, cepat tentu saja nelpon di Line tidak akan memotong pulsa di Android kamu.


 Tenang aja bila kau pengguna setia Android √ Tips Cara Nelpon Gratis di Android


Telepon di Android gratis juga dapat pakai WhatsApp, bila sebelumnya whatsapp hanya sekedar untuk kirim pesan saja menyerupai halnya Line dan BBM, fitur nelpon gratis via WhatsApp pun sekarang telah tersedia. Untuk menelepon memakai WhatsApp tinggal masuk ke kontak WhatsApp kau kemudian pilih tombol panggilan (call)


 Tenang aja bila kau pengguna setia Android √ Tips Cara Nelpon Gratis di Android


SkyPe, Nah bila yang satu ini memang jagonya untuk urusan nelpon gratis di Android, dengan kualitas bunyi yang jernih dibandingkan aplikasi lainnya, aplikasi Skype memang layak dijadikan pilihan pertama bagi kau yang ingin menelepon di Android secara gratis. Kelebihan Skype yaitu kau dapat nelpon ke nomor telepon rumah dan nomor telepon handphone biasa, jadi bila teman kau tidak mempunyai Skype jangan khawatir kau masih dapat nelpon via skype ke teman tersebut.


 Tenang aja bila kau pengguna setia Android √ Tips Cara Nelpon Gratis di Android


Tentu saja semua aplikasi tersebut diatas membutuhkan koneksi internet untuk dapat melaksanakan panggilan atau nelpon, bila kau berlanggana kuota internet di Android maka kau dapat bebas memakai semua aplikasi diatas tapi disarankan biar kau pakai koneksi Wifi biar ngobrolnya lancar dan ada delay atau terputus-putus.


Lalu bagaimana bila ingin nelpon pakai Skype atau BBM via koneksi 3G biar suaranya jernih dan tidak putus-putus? Solusinya gampang saja pastikan koneksi internet 3G/HSDPA lancar, pastikan Setting APN Android sudah benar biar koneksi stabil.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tips Cara Nelpon Gratis Di Android"

Posting Komentar