√ Kenapa Aplikasi Android Tidak Dapat Dipindah Ke Sd Card

Nasib deh punya Android dengan memori internal kecil, mau menginstall aneka macam macam aplikasi dan game jadi tidak dapat sebab memori android terlalu penuh. Alhasil, untuk install game gres terpaksa deh harus menghapus game usang padahal inginnya sih di Android itu banyak koleksi game dan aplikasi semoga engga bosan dan bete.


Kenapa sih ada aplikasi yang tidak dapat dipindahkan ke SD Card? Kan jikalau semua aplikasi dapat dipindahkan ke memori eksternal kan enak, jikalau kita mengalami persoalan memori tidak mencukupi ketika akan menginstall aplikasi, kita tinggal beli SD Card gres dengan kapasitas yang lebih besar (64GB misalkan). Namun sayangnya tidak semua aplikasi tidak dapat dipindahkan ke memori eksternal.



Beberapa alasan mengapa sebuah aplikasi atau game tidak dapat dipindahkan ialah sebab aplikasi tersebut akan berjalan dengan sempurna, cepat dan tanpa gangguan bila di install di memori internal. Seperti kita ketahui kecepatan kanal (baca dan tulis) memori internal itu lebih cepat dibandingkan kanal SD Card. Karena alasan inilah, maka banyak aplikasi yang memang hanya dapat diinstal di memori internal dan tidak dapat dipindahkan ke SD Card.


Nasib deh punya Android dengan memori internal kecil √ Kenapa Aplikasi Android Tidak Bisa Dipindah Ke SD Card


Lalu, apakah kita dapat memindahkan aplikasi yang secara default tidak dapat dipindahkan atau dengan kata lain adakah solusi terhadap persoalan Aplikasi Android Tidak Bisa Dipindah Ke SD Card dan kita dapat memaksa aplikasi tersebut untuk pindah ke SD Card? Tentu saja jawabannya bisa. Namun syarat utamanya Android kau harus sudah di root. Dengan kanal root apapun dapat dilakukan di Android kau termasuk memindahkan aplikasi yang tidak dapat dipindahkan ke SD Card.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kenapa Aplikasi Android Tidak Dapat Dipindah Ke Sd Card"

Posting Komentar