Contoh Pidato Dalam Program Janji Nikah

Pernikahan merupakan program sakral dan resmi yang mungkin kita inginkan hanya berlangsung satu kali dalam kehidupan kita. Untuk program tersebut dibutuhkan sambutan yang berksesan luar biasa, nah untuk hal tersebut berikut ini aku telah menciptakan contoh pidato janji nikah. Dengan tema contoh pidato sambutan dalam program pernikahan, artikel dibawah ini sengaja aku buat supaya sanggup dimanfaatkan oleh semua pengunjung media blog ini.

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

(pilih muqoddimah pidato yang anda sukai)

Bapak Naib yang kami hormati, serta para hadirin ajakan sekalian yang berbahagia!
Pada dikala dan detik ini pantaslah kita semua bertahmid dan bertasyakkur kehadirat Allah, sebab ia pula sumber segala kenikmatan dan segala kebahagiaan.

Selanjutnya kesejahteraan dan keselamatan semoga tetap tercurahkan kepada Nabi kita Muhammad saw. Kepada keluarganya, para sahabatnya, dan semua orang yang mengikuti ajaran-ajaranya.karena dengan kehadiran Nabi Muhammad saw. Di tengah-tengah kita, kita sanggup mengetahui aturan islam, hukum-hukumnya Allah yang merupakan aturan hidup di dunia ini untuk menuju hidup di akherat kelak.

Hadirin sekalian yang berbahagia!
Perkenankanlah kami disini mewakili keluarga yang memiliki hajat adalah bapak Masyud. Bapak Masyud hari ini memiliki hajat untuk mengakad nikahkan anaknya yang berjulukan Masfullah menerima jodoh seorang putra yang berjulukan Maslikan. Untuk itu bapak Masyud sekeluarga menghadirkan para bapak-bapak sekalian atai bapak Naib untuk menyaksikan ijab kabul anaknya tersebut, dengan tujuan pokok untuk memperlihatkan do’a restu kepada mereka berdua yang menjalin hubungan cinta kasih dibawah naungan Nikah.

Sekali lagi kami atas nama keluarga bapak Masyud mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para bapak dan ajakan sekalian yang pada pagi/siang hari meluangkan waktu untuk menghadiri ajakan kami.mudah-mudahan atas keiklasan dan amal perjuangan bapak itu dibalas oleh Allah SWT. Dengan tanggapan yang setimpal. Dan bapak Masyud sekeluarga tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam menyambut kedatangan para bapak kurang berkenan atau jamuan dan hidangan kurang memuaskan.

Dan balasannya marilah kita ikuti detik-detik ijab kabul antara saudari Masfulah dengan Maslikanyang akan di janji nikahkan oleh bapak Naib.

Akhirul kalam, WABILLAAHIT TAUFIQ WALHIDAYAT WASALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUHU.

Dan kepada bapak Naib waktu dan daerah kami persilahkan.
Sumber http://pidatu.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Contoh Pidato Dalam Program Janji Nikah"

Posting Komentar