√ Cara Keluar Dari Bbm Di Android

Entah alasannya kau ingin berganti hp atau kau ingin mengganti PIN BBM dan ingin memakai BBM gres di Android, makanya kau ingin keluar BBM di Android. Tapi bagaimana caranya? Kan di BBM tidak ada sajian sign out (keluar) dari BBM? Tips dibawah ini khusus bagi kau yang ingin keluar BBM di Android, Bila kau pengguna Line dapat juga simak cara keluar Line di Android.



Sebelum kau memutuskan keluar dari BBM pastikan kau lakukan Backup Kontak BBM Android, semoga jikalau suatu ketika kau ingin memakai BBM kembali, kontak BBM kau tidak akan hilang dan akan tetap sama dengan kontak yang sekarang.


Untuk keluar BBM di Android, pertama kau masuk ke sajian Setelan (Setting) – Aplikasi dari daftar aplikasi pilih BBM.


Entah alasannya kau ingin berganti hp atau kau ingin mengganti PIN BBM dan ingin menggunaka √ Cara Keluar dari BBM di Android


 


Sentuh pada Hapus Data dan konfirmasi OK. Dengan cara Hapus Data maka seluruh data di BBM kau akan dihapus mulai dari daftar obrolan, hingga seluruh kontak di BBM akan dihapus dari hp Android kau yang kini dipakai.


Entah alasannya kau ingin berganti hp atau kau ingin mengganti PIN BBM dan ingin menggunaka √ Cara Keluar dari BBM di Android


 


Selesai, kini kau telah keluar dari BBM. Jangan khawatir jikalau kau ingat Email BBID dan Passwordnya, maka kau dapat masuk ke BBM di Android pakai BBID yang sama, sehingga nantinya kontak BBM pun akan sama, tidak akan hilang alasannya sudah tersimpan di BBID.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Keluar Dari Bbm Di Android"

Posting Komentar