√ Cara Copy Lagu Dari Iphone Ke Pc Atau Laptop

Bagaimana sih cara memindahkan lagu dari iPhone ke PC atau Laptop? Bila kau ingin melaksanakan format ulang iPhone, tentu saja seluruh data dari iPhone harus disimpan atau dipindahkan dulu ke komputer semoga nantinya ketika proses format ulang iPhone selesai, kau tidak akan kehilangan seluruh data di iPhone tersebut. Lalu, gimana dong cara copy lagu dari iPhone ke laptop?


Baca juga : Cara Copy Foto dari iPhone ke Laptop


Untuk memindahkan atau salin lagu dari iPhone ke PC caranya sangat gampang ialah dengan menggunakan sebuah aplikasi berjulukan sharepod yang dapat di d0wnl0ad di www.getsharepod.com namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu  iTunes dan Quicktime sudah terinstall di PC atau Laptop, alasannya tanpa iTunes dan QT maka kegiatan sharepod ini tidak akan dapat berjalan.


Jalankan sharepod kemudian sambungkan iPhone kau ke PC, tunggu beberapa dikala hingga sharedpod mendeteksi iPhone kamu. Di sidebar pilih musik, kemudian pilih lagu yang akan kau copy ke PC, dalam pola kita pilih lagu Afgan – Yang Ku Tahu Cinta itu Indah. Klik Transter Selected to a Folder.


Bagaimana sih cara memindahkan lagu dari iPhone ke PC atau Laptop √ Cara Copy Lagu dari iPhone ke PC atau Laptop


Tentukan lokasi Folder dimana kau akan menyimpan lagu hasil copy dari iPhone, kemudian klik OK kemudian Go untuk memulai proses transfer lagu.


Bagaimana sih cara memindahkan lagu dari iPhone ke PC atau Laptop √ Cara Copy Lagu dari iPhone ke PC atau Laptop


Selesai, sekarang lagu dari iPhone sudah berpindah ke PC atau Laptop kamu. Bagaimana gampang bukan. Bagaimana jikalau kau ingin memasukan atau Copy Lagu gres dari PC ke iPhone? Simak Cara Memindahkan Lagu Dari Laptop ke iPhone. Agar proses copy lagu ini lancar, pastikan kau sudah install iTunes dan Quicktime di PC kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Copy Lagu Dari Iphone Ke Pc Atau Laptop"

Posting Komentar