√ Cara Cepat Tambah Kontak Bbm Tanpa Pin

Apakah dapat tambah kontak BBM tanpa PIN? Jawabannya tentu saja sangat bisa, kita dapat menambah kontak BBM dengan cepat cuma pakai email tanpa perlu PIN BBM. Seperti kita ketahui salah fitur terbaru BBM 2.8 selain kita dapat ngobrol di BBM tanpa Invite PIN, kita juga dapat mengundang atau menambah kontak BBM dengan cepat tanpa PIN cuma lewat email. Caranya bagaimana untuk menambah kontak BBM dengan cepat?


Pertama, masuk ke phonebook atau kontak di Android kamu. Edit kontak sahabat yang akan kita invite, kemudian masukan email milik sahabat yang akan kita invite di BBM. Makara jikalau kita ingin invite banyak orang, cukup buat kontak di Android sebanyak mungkin, kemudian masukan email pada setiap kontak tersebut.



 kita dapat menambah kontak BBM dengan cepat cuma pakai email tanpa perlu PIN BBM √ Cara Cepat Tambah Kontak BBM Tanpa PIN


Setelah memasukan email di kontak / phonebook, langkah berikutnya masuk ke BBM kemudian pilih Kontak, geser ke bawah maka kau akan menemukan kontak phonebook Android dengan warna grey. Selanjutnya sentuh pada kontak tersebut untuk mulai menginvite orang tersebut, semisal dalam pola kita pilih kontak Siti Syarah, sehabis masuk ke kontak tersebut kau tinggal pilih Tambah Kontak BBM.


 kita dapat menambah kontak BBM dengan cepat cuma pakai email tanpa perlu PIN BBM √ Cara Cepat Tambah Kontak BBM Tanpa PIN


Selesai, sekarang kau dapat menambah kontak BBM dengan cepat dan gampang memakai email, tanpa harus pakai PIN BBM. Namun sebelum memakai fitur ini pastikan kau telah menginstall BBM versi terbaru ialah BBM 2.8.0.21 yang dapat kau d0wnl0ad dari Google Play Store.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Cepat Tambah Kontak Bbm Tanpa Pin"

Posting Komentar