√ Apakah Dapat Menambah Ram Android?

Satu pertanyaan sederhana yang seringkali terlontar ialah apakah dapat tambah ram Android? Sebagai rujukan kalau hp Android kau kini mempunyai RAM cuma 1GB, dan saat kau bermain game 3D di Android sambil BBM-an, Twitter, dan Facebook ternyata hp Android kau menjadi lelet dan lemot alasannya ialah kekurangan RAM. Apakah dapat RAM Android 1GB dirubah menjadi menjadi 2GB atau lebih.


Bila kau merasa hp Android sering lag dan lelet alasannya ialah RAM-nya terlalu kecil, sayang sekali kau tidak akan dapat menambah RAM Android. Memori RAM Android termasuk hardware yang tidak dirubah atau dimodifikasi, sehingga kalau Android kau hanya mempunyai RAM 1GB maka sebisa mungkin kau harus mengoptimalkan kinerja pemakaian ram 1GB tersebut.



Bermain game 3D online di Android emang asik dan menyenangkan, tapi akan menyebalkan kalau kemudian Android kau jadi lemot dan lelet gara-gara bermain game tersebut. Untuk menghindari android lelet dan lemot kau dapat memakai aplikasi android supaya tidak lemot yang banyak tersedia di playstore. Aplikasi Android anti lemot dan lag ini berfungsi untuk membantu mengoptimalkan pemakaian memori RAM di Android kamu.


Satu pertanyaan sederhana yang seringkali terlontar ialah apakah dapat tambah ram Android √ Apakah Bisa Menambah RAM Android?


Apabila memori RAM Android kau 1GB atau malah kurang dari 1GB, maka saat bermain game menyerupai COC atau LGR, sebaiknya hindari menjalankan aplikasi atau game lain secara bersamaan supaya Android kau tidak lag, soalnya semakin banyak aplikasi android yang berjalan secara bersamaan, maka akan membutuhkan banyak memori RAM yang dipakai, kesudahannya kalau memori RAM kecil, Android sudah niscaya akan lambat.


Satu pertanyaan sederhana yang seringkali terlontar ialah apakah dapat tambah ram Android √ Apakah Bisa Menambah RAM Android?


Jadi, sebelum membeli sebuah ponsel Android pastikan kau membeli hp Android dengan memori RAM yang cukup besar, minimal RAM-nya harus 2GB, kenapa? Agar dikemudian hari kau tidak akan menyesal dan tentu saja  supaya kau dapat leluasa memainkan game-game terbaru Android tanpa takut Android kau menjadi lelet atau sering lag.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Dapat Menambah Ram Android?"

Posting Komentar