√ Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Dikala Membeli Tablet Android

Tak dapat dipungkiri bermain game di Tablet Android memang asik dan bikin betah berlama-lama untuk bermain game. Dengan tampilan layar yang besar, kepuasaan menikmati keindahan grafis di sebuah game menjadi daya tarik tersendiri saat bermain game di tablet Android. Namun jangan salah, sebelum membeli sebuah tablet Android ada beberapa hal yang wajib kau cek dan perhatikan, kenapa? Jangan hingga keasikan kau bermain game di tablet menjadi terganggu alasannya ialah tablet Android yang kau pakai kinerjanya lemot, tidak responsif dan sering ngelag.



Tak dapat dipungkiri bermain game di Tablet Android memang asik dan bikin betah berlama √ Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Tablet Android


Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli sebuah tablet Android untuk bermain game ialah besarnya RAM. Ingat RAM ini sangat berbeda dengan memori internal, jikalau memori internal fungsinya untuk menyimpan banyak sekali macam data, nah RAM berfungsi untuk mempercepat kinerja tablet Android kamu. Pilihlah Tablet Android dengan RAM Minimal 1GB atau 2GB. Tentu saja lebih besar lebih baik lagi yang artinya kinerja Tablet Android kau akan lebih kenceng lagi.


Tak dapat dipungkiri bermain game di Tablet Android memang asik dan bikin betah berlama √ Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Tablet Android


Kedua, perhatikan juga GPU atau pengolah grafis yang fungsinya untuk mengolah grafik di tablet Android. Dengan GPU yang manis maka kau tidak akan mengalami lag atau lemot saat memainkan game dengan kualitas grafis yang tinggi full 3D. Pilihlah tablet dengan GPU minimal Qualcomm Adreno 330/430, Snapdragon 800, ARM Mali-T628, Nvidia GeForce Tegra K1 sehingga nantinya tablet Android kau akan mempunyai performa yang baiklah saat memainkan game terbaru dengan kualitas grafis terkini.


Prosesor ialah hal ketiga yang harus kau perhatikan, pilihlah tablet dengan minimal prosesor Quad Core, hindari menentukan tablet yang masih memakai prosesor single core, kenapa? Karena game-game terbaru membutuhkan sebuah tenaga ekstra dari prosesor semoga dapat dimainkan dengan nyaman dan asik.


Tak dapat dipungkiri bermain game di Tablet Android memang asik dan bikin betah berlama √ Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Tablet Android


Baterai, yups jangan lupakan juga problem baterai, kau tidak ingin kan saat sedang asik bermain game tiba-tiba tablet Android kau mati alasannya ialah kehabisan baterai padahal gres saja dicas? Pilihlah tablet Android dengan baterai minimal 2.000mAh atau 3.000mAh, lebih besar tentu aja lebih baik sehingga kau dapat berlama-lama untuk bermain game.


Bagi yang seneng selfie sehabis bermain game, tentunya tidak ada salahnya menentukan tablet dengan kamera belakang minimal 8 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel (atau 5MP), dengan kamera yang manis tentu saja foto yang dihasilkanpun akan manis pula, sehingga kau nantinya dapat pamer hasil selfie ke teman-teman di Instagram ataupun Facebook dan BBM.


Itulah beberapa speseifikasi yang harus diperhatikan saat kau berniat untuk membeli sebuah tablet Android. Dengan menentukan Tablet yang benar-benar sesuai kau akan terhindar dari problem Android Lemot Tidak Merespon yang terkadang dapat menciptakan jengkel dan kesel saat akan bermain game di tablet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Dikala Membeli Tablet Android"

Posting Komentar