√ Solusi Parse Error Android

Pernahkah kau mengalami duduk perkara Parse Error BBM ketika akan menginstall Blackberry Messenger di Android kamu? Padahal kau sudah ingin banget memakai BBM di hp Android kamu, tapi ternyata malah muncul error menyerupai ini. Apa sih penyebab duduk perkara Parse Error : There is a problem parsing the package yang seringkali terjadi ketika kita akan menginstall aplikasi Android?


Masalah Parse Error Android di Android dapat muncul disebabkan lantaran aplikasi tersebut tidak cocok dengan OS Android yang kau pakai ketika ini, semisal aplikasi BBM yang akan instal tersebut hanya untuk ICS ke atas tetapi kau mencoba untuk install aplikasi tersebut di Android Gingerbread, maka sudah dapat dipastikan akan muncul error menyerupai ini. Solusi cukup mudah, kau tinggal d0wnl0ad ulang aplikasi tersebut yang khusus untuk Gingerbread.



Parse Error di Android juga dapat muncul lantaran file yang akan kau instal tersebut tidak tepat ketika proses d0wnl0adnya, misalkan aplikasi tersebut seharusnya berukuran 10MB tetapi ternyata sesudah kau d0wnl0ad ukurannya hanya 2MB saja, maka sudah dapat dipastikan ketika akan di install maka akan muncul parse error : there is a problem parsing the package, solusinya cukup gampang adalah d0wnl0ad ulang file tersebut dan pastikan ketika proses d0wnl0adnya tidak mengalami duduk perkara atau gangguan.


Selanjutnya buka hasil d0wnl0ad tersebut di file manager Android, apabila kondisi file tersebut sempurna, maka akan terlihat Icon aplikasi tersebut pada file instalasinya menyerupai pada rujukan di bawah ini.


Pernahkah kau mengalami duduk perkara Parse Error BBM ketika akan menginstall Blackberry Messen √ Solusi Parse Error Android


Maka ketika kau mencoba untuk melaksanakan proses instalasi, tidak akan lagi muncul parse error Android dan kau dapat eksklusif install aplikasi tersebut di Android kamu.


Pernahkah kau mengalami duduk perkara Parse Error BBM ketika akan menginstall Blackberry Messen √ Solusi Parse Error Android


Bagaimana semoga kau tidak terus menerus menghadapi duduk perkara menyerupai ini? Solusinya sangat gampang adalah biasakan untuk selalu d0wnl0ad aplikasi Android dari Google Playstore.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Parse Error Android"

Posting Komentar