√ Setting Iphone Jadi Modem Dan Hotspot Wifi

Apakah iPhone dapat dijadikan sebagai hotspot Wifi dan Modem? Jawabannya tentu saja bisa. Bila sebelumnya kau sudah mengetahui Cara Setting Android Kaprikornus Modem, sekarang jikalau kau telah memakai iPhone, maka di iPhone pun kita dapat menjadikannya sebagai modem dan wifi hotspot, cuma satu syaratnya ialah pastikan iPhone kau sudah memakai iOS7 atau iOS8, juga pastikan iPhone kau merupakan iPhone FU bukan iPhone SU alias software unlock.



Untuk setting iPhone sebagai modem dan Wifi Hotspot caranya sangat gampang ialah kau tinggal masuk ke hidangan Pengaturan – kemudian aktifkan pada Hotspot Pribadi.


Apakah iPhone dapat dijadikan sebagai hotspot Wifi dan Modem √ Setting iPhone Kaprikornus Modem dan Hotspot Wifi


Pilih nyalakan Wifi dan Bluetooth supaya kau dapat membuatkan koneksi internet dari iPhone ke laptop atau Android memakai kabel USB, Wifi ataupun Bluetooth. Sedangkan apabila kau ingin merubah nama Hotspot Pribadi iPhone caranya cukup gampang ialah tinggal masuk ke hidangan Pengaturan – Mengenai kemudian masukan data pada kolom Nama.


Apakah iPhone dapat dijadikan sebagai hotspot Wifi dan Modem √ Setting iPhone Kaprikornus Modem dan Hotspot Wifi


Apakah Hotspot Pribadi iPhone ini hanya dapat melalui Wifi saja? Tentu saja tidak, dikala kau mengaktifkan hotspot langsung di iPhone kau dapat banyak sekali koneksi internet memakai kabel data iPhone. Tinggal sambungkan iPhone ke laptop – nyalakan hotspot pribadi, maka secara otomatis iPhone kau menjadi modem, dan laptop akan terkoneksi ke internet memakai koneksi data dari iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Setting Iphone Jadi Modem Dan Hotspot Wifi"

Posting Komentar