Rekap Nilai Uts Dan Uas Mapel Ips

Rekap Nilai UTS dan UAS Mapel IPS - Sebagai guru mata pelajaran tentu kita diwajibkan untuk mengevaluasi dan menilai hasil berguru siswa. Setelah sebelum nya sobat geografi sudah share perangkat uas mapel ips, maka kali ini akan share informasi terkait leger atau rekap nilai hasil uts dan uas untuk mata pelajaran ips. Data nilai ini diperoleh sehabis siswa melakukan tes semester dan hasil tes sudah dikoreksi dan dinilai oleh guru, jadi leger ini yakni rekapan hasil nilai-nilai siswa yang kita ampu.

Seperti kita ketahui bersama bahwa laporan hasil berguru siswa baik itu siswa SD, SMP, dan Sekolah Menengah Pertama diberikan sehabis peserta didik melakukan ulangan tengah semester (UTS) dan ulangan simpulan semester (UAS). Makara raport tersebut berisi nilai tidak hanya nilai mapel ips saja, akan tetapi nilai seluruh mata pelajaran yang siswa ikuti. Dan yang menulis raport yakni wali kelas, yakni guru yang memperoleh kiprah pelengkap sebagai wali kelas.
 Sebagai guru mata pelajaran tentu kita diwajibkan untuk mengevaluasi dan menilai hasil be Rekap Nilai UTS dan UAS Mapel IPS
Rekap nilai mata pelajaran ini disusun sesaat sehabis pelaksanaan tes, jadi sebelum penerimaan raport dari wali kelas ke wali murid, rekapan nilai yang dibentuk oleh guru yang baik ini harus sudah jadi dan lalu disetorkan kepada tiap-tiap wali kelas. Sehingga proses penerimaan raport dapat berjalan dengan lancar.

Bagi sobat geografi yang sedang membutuhkan referensi leger/rekap nilai mata pelajaran ips smp dan smk, sobat dapat klik download disini. Format file dalam bentuk microsoft excel 2010. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.
Sumber http://pendidikangeo.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Rekap Nilai Uts Dan Uas Mapel Ips"

Posting Komentar