✔ Mengatasi Kenapa Ranked Tidak Muncul Dalam Mobile Legends

Mode Ranked pada game mobile legends merupakan ajang para player untuk pertanda kemampuannya dengan tujuan meningkatkan tingkatan dari warrior hingga mythic. Melakukan match ranked akan mendapat sebuah hadiah yang diberikan kepada player sehabis season berakhir, setiap season berlangsung selama 3 bulan dan ketika season berakhir tingkatan ranked yang telah tercapai akan direset dan akan diturunkan beberapa tingkat.

Seperti halnya mode match yang lain pada mode ranked sobat - sobat sanggup mengundang sobat untuk bermain bersama sebanyak 4 orang dengan tingkatan ranked yang tidak terlalu jauh. Namun jikalau akun sobat - sobat masih gres saja dibentuk maka tidak bisa langsung memakai fitur ranked ini sebab sobat - sobat harus memenuhi beberapa syarat yang dibutuhkan untuk masuk pada mode ranked.

Kenapa ranked pada akun gres tidak muncul ?

Jika sobat - sobat gres saja menciptakan akun gres mobile legends maka sudah dipastikan sajian ranked tidak akan muncul sebab minimal level yang diharapkan untuk masuk ranked ialah level 8 jadi sobat - sobat harus segera fast leveling dengan cara melaksanakan beberapa pertandingan sehingga mendapat poin exp yang dibutuhkan untuk mempercepat level game.

Kenapa sudah level 8 tapi masih belum bisa masuk Ranked ?

Selain diharuskan mencapai level 8 untuk masuk mode ranked ternyata sobat - sobat harus mempunyai minimal 5 jagoan permanen. Pada awal bermain kita sudah dimodali satu jagoan yaitu lyla sedangkan selama kita melaksanakan fast leveling bonus game akan kita sanggup selain box, point battle, ticket dll kita juga mendapat hadiah jagoan permanent menyerupai zilong dll. Jika ingin segera mempercepat untuk bermain ranked maka kalian bisa melaksanakan top up diamond atau mengumpulkan tiket dan battle poin secara bertahap.

Apa saja laba yang kita sanggup ketika bermain Ranked ?
ranked mode gapunyakode
Mendapatkan banyak hadiah jikalau kita bermain mode ranked, sebab setiap final season pencapaian kita akan diperhitungkan dan diberikan hadiah yang akan dikirimkan melalui mailbox. Hadiah untuk tier warrior hingga ke elite akan mendapat fragment, ticket dan battle point sedangkan untuk tier master ke atas akan mendapat ticket. battle point dan skin eksklusif.

Apakah kita mendapat fasilitas dalam bermain ranked ?

Menurut saya iya, sebab setiap pertandingan akan disamakan status kemampuan dan tingkatan setiap akun game. selain itu terdapat poin kenaikan bintang yang akan membantu kita untuk mendapat 2 bintang sekaligus jikalau kita memenangkan pertandingan dan titik poin kenaikan bintang sudah maksimum.

Apa yang terjadi jikalau kita kalah dalam sebuah pertandingan ranked ?

Hal pertama yang terjadi jikalau kita kalah dalam sebuah pertandingan ranked ialah kita akan kehilangan bintang satu poin. Namun pada mode ranked ini juga terdapat fitur santunan bintang, poin akan kita peroleh setiap kita melaksanakan pertandingan dan akan berfungsi jikalau status poin sudah maksimum.

NB : Biasanya jikalau pergantian season sajian ranked akan direset dan sajian akan tidak muncul sementara, hal ini lumrah terjadi sebab akan dimulai season baru. Makara sobat gamers gapunyakode tidak perlu khawatir hal ini tidak akan lama. 

Demikian ulasan saya wacana mode ranked pada game mobile legends. Semoga bermanfaat Terima kasih
Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Mengatasi Kenapa Ranked Tidak Muncul Dalam Mobile Legends"

Posting Komentar