√ Kenapa Harus Update Aplikasi Android?

Suatu hari muncul notifikasi di hp Android kau perihal tersedianya pembaharuan aplikasi, pernahkah kau bertanya, mengapa aplikasi Android itu harus di update? Kenapa selalu muncul notifikasi pembaruan aplikasi dan game setiap hari? Apa kesudahannya bila kita tidak melaksanakan update aplikasi tersebut, terus keuntungannya apa sih melaksanakan update itu?


Update sebuah aplikasi biasa tersedia apabila aplikasi tersebut ada penambahan sajian atau fitur terbaru atau malah cuma sekedar memperbaiki error atau bug yang sering terjadi dikala aplikasi tersebut dijalankan. Sebagai teladan dulu di aplikasi BBM tidak ada fitur Obrolan Pribadi, menarik pesan yang sudah dikirim, ganti pin khusus BBM, pesan berwaktu dan fitur lainnya, tapi dengan adanya update terbaru maka kita dapat menikmati banyak sekali macam fitur terbaru tersebut.



Jadi sudah terang alasan kita harus melaksanakan update aplikasi Android yaitu biar kita dapat mendapat fitur dan sajian terbaru dari aplikasi tersebut. Dengan melaksanakan update kita akan dapat mencicipi sensasi dan pengalaman memakai banyak sekali macam fitur terbaru yang disajikan di  aplikasi tersebut. Juga lewat update kita dapat menjalankan aplikasi dengan lebih stabil dan terhindar dari banyak sekali macam error yang mungkin saja terjadi. Ikuti Cara Update Aplikasi Android di Playstore apabila kau gres pertama kali dan belum tahu langkah updatenya.


Suatu hari muncul notifikasi di hp Android kau perihal tersedianya pembaharuan aplikasi √ Kenapa Harus Update Aplikasi Android?


Tapi proses update aplikasi Android itu memakan banyak kuota internet apalagi bila ukuran file dari aplikasi tersebut besar-besar. Tenang aja, kau dapat kok Non Aktifkan Update Otomatis Aplikasi Android biar kau dapat menghemat kuota internet, ini artinya kau dapat melaksanakan update secara manual dan selektif. Yups, selektif dalam melaksanakan update aplikasi dalam artian kau dapat menentukan dan menentukan aplikasi mana saja yang akan di update dengan segera.


Dalam melaksanakan proses update aplikasi Android adakalanya terjadi error alias kita tidak dapat melaksanakan update. Bila kau mengalami problem ini, jangan khawatir ada kok solusi tidak dapat update aplikasi Android yang akan membantu kau untuk melaksanakan proses update atau pembaharuan aplikasi dengan lancar dan tanpa mengalami kendali yang berarti.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kenapa Harus Update Aplikasi Android?"

Posting Komentar