✔ Cara Beli Paket Internet Tri 32Gb Hanya 45 Ribu Terbaru

Beberapa waktu kemudian di outlet - outlet penjual pulsa ada paket internet yang menarik perhatian saya ialah paket internet tri dengan kuota 32GB kemudian saya tetapkan untuk mencoba memakai paket internet tersebut. Pada dikala itu seingat saya paket internet berlaku selama 1 bulan dengan syarat setiap harinya kuota yang diberikan sebesar 1gb 4G dan 2GB 24 Jam nonstop.

Jika teman - teman ingin mencoba beli paket internet tri 32GB hanya 45 ribu teman - teman sanggup mencoba cara berikut:
beli paket internet 32GB gapunyakode 

  • Pertama, ketik mau spasi 4g2gb
  • Kedua, kirim ke 234
Pada gambar di atas sudah ada keterangan paket nonstop 4G 32GB dengan detail 2GB disemua jaringan dan 30GB pada jaringan 4G. Sayangnya pulsa saya tidak mencukupi jadi hanya menerima keterangan pulsa anda tidak mencukupi. Selain memakai cara sms sobat sanggup mencoba dial ke *123# atau *111#, paket 32GB tersebut sanggup kita beli kalau masih tampil dalam sajian dial tersebut.

Update
Setelah saya cek lagi perihal paketan 32 GB ini, ternyata terjadi perubahan biaya Sob. Sobat harus menyediakan pulsa reguler sebesar 60 Ribu untuk sanggup menikmati paketan ini.

Pembelian sanggup Sobat lakukan melaui aplikasi bima+

Makara pastikan pulsa sobat mencukupi sebelum membeli paket internet tri 32GB hanya 60 Ribu

Demikian isu terbaru yang saya dapatkan biar cita-cita saya isu ini sanggup bermanfaat untuk Sobat gapunyakode . Terima Kasih


Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Beli Paket Internet Tri 32Gb Hanya 45 Ribu Terbaru"

Posting Komentar