Iklan Chitika Tidak Muncul? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Gado-Gad0 nyus - Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya. Hai sobat Blogger :) anda sedang membaca artikel Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya. Chitika yakni salah satu jaringan iklan terbaik yang memiliki rate pembayaran yang tinggi selain Google Adsense. Para pemburu dollar yang tidak diterima sebagai publisher Adsense pada umumnya sering menoleh ke jaringan iklan yang satu ini, selain alasannya yakni bayaran yang tinggi, di Chitika juga kita dengan gampang diterima menjadi publisher iklannya.

Namun demikian, saat kita telah mendaftar dan mencoba memasang iklan dari Chitika, kita akan dijumpai duduk kasus mengenai iklan yang tidak muncul. Maka disini akan ada pertanyaan-pertanyaan membingungkan menyerupai ini

"kenapa iklan chitika saya tidak muncul? Padahal iklannya sudah saya pasang pada blog saya".

Pasti semua mencicipi hal ini, oleh alasannya yakni itu kita akan coba membagikan artikel mengenai penyebab dan cara mengatasi iklan chitika yang tidak muncul pada blog atau website kita.

Penyebab Iklan Chitika tidak tampil/muncul pada blog dan website

Sebelum kita mencoba mengatasi Iklan yang tidak muncul pada Chitika, kita harus tahu dulu apa penyebab yang menjadi iklan Chitika kita tidak muncul pada blog atau website kita. Pada umumnya sebuah jaringan iklan yang mendapatkan member gres sebagai publishernya niscaya akan diperiksa atau dimoderasi dulu oleh penyedia iklan untuk memastikan apakah layak iklan mereka tampil pada blog atau website kita, maka di Chitika ini pun menyerupai itu, saat kita telah memasang iklan Chitika pada blog atau website kita namun iklan tidak muncul itu alasannya yakni pihak Chitika sedang memoderasi  blog atau website kita sebelum berhak menampilkan jaringan iklannya. Tadi nya sempat menemukan ada tanggapan "Iklan Chitika muncul bila pengunjung berasal dari AS dan Canada" namun tanggapan itu tidak sepenuhnya benar. Karena banyak kok pengunjung dari negara lain (termaksud Indonesia) iklan Chitika muncul pada blog/website indonesia. :) Makara bagi yang gundah kenapa iklan Chitika tidak muncul, penyebabnya alasannya yakni pihak Chitika sedang memoderasi blog/website kita dulu untuk menampilkan iklan mereka.
Cara mengatasi Iklan Chitika yang tidak muncul pada blog dan website

Setelah kita mengetahui penyebab mengapa iklan Chitika tidak muncul, sekarang yakni cara mengatsinya. Seperti klarifikasi diatas, iklan Chitika tidak muncul alasannya yakni sedang dalam tahap moderasi, oleh alasannya yakni itu yang perlu kita lakukan semoga iklan Chitika kita muncul hanyalah bersabar untuk menunggu selesainya investigasi blog/website kita. Pemeriksaannya sendiri berjalan sampai 3 hari kerja, jadi kita hanya memasang iklan pada blog/website kita dan bersabar menunggu maksimal 3 hari kerja maka niscaya iklan Chitika kita akan muncul :)

Sekian goresan pena saya mengenai "Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya". Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca blog ini khususnya para blogger yang mencari artikel ini semoga tidak gundah mengapa iklan Chitika tidak muncul di blog dan website kita.


Tags :  Iklan Chitika tidak muncul? Ini penyebab dan cara mengatasinya, Chitika, PPC Chitika, duduk kasus iklan Chitika, iklan Chitika tidak tampil, iklan Chitika tidak muncul, kenapa iklan Chitika tidak muncul?, mengatasi iklan Chitika tidak tampil, iklan Chitika, Chitika Ads

Salam dari admin, sobat harus sabar untuk menerima iklan Chitika tersebut, alasannya yakni untuk menhasilkan dollar itu tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk meluangkan waktu itu kalian tidak usah di fikir - fikir dahulu alasannya yakni sanggup menciptakan sobat pusing dan sakit. Santai saja Woles Coy .. !! jangan lupa balik lagi ke blog saya. Biar bila ada gosip terbaru sanggup anda ikuti, admin akan menupdate artikel - artikel yang terbaru
. baiklah guys cukup sekian dan terima kasih
Sumber http://gad0-gado.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Iklan Chitika Tidak Muncul? Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar