√ Cara Mengaktifkan Sambungan Data Selular Android

Android tanpa koneksi internet sudah dapat dipastikan tidak akan bekerja dengan maksimal, alasannya ialah ibarat kita ketahui hampir semua fitur di Android mulai dari fitur multimedia, medsos, hingga game selalu membutuhkan koneksi internet. Apabila kau gres saja memakai hp Android dan masih resah bagaimana sih cara setting sambungan internet Android, berikut ini ialah tips singkatnya.



Untuk mengaktifkan sambungan paket data Android, kau dapat pribadi mengaktifkannya via quicksetting. Geset layar dari atas (notifikasi) ke bawah hingga muncul quick setting, disini kau dapat pribadi aktifkan sambungan internet ponsel Android dengan menyentuh ikon data selular.


Android tanpa koneksi internet sudah dapat dipastikan tidak akan bekerja dengan maksimal √ Cara Mengaktifkan Sambungan Data Selular Android


Cara kedua mengaktifkan sambung paket data di Android yaitu masuk ke sajian Setelan – Penggunaan Data kemudian aktifkan pada Data Seluler.


Android tanpa koneksi internet sudah dapat dipastikan tidak akan bekerja dengan maksimal √ Cara Mengaktifkan Sambungan Data Selular Android


Tanda jikalau koneksi internet sudah tersambung di Android kau ialah adanya simbol H atau 3G di bab indikator sinyal. Bila di hp Android kau hanya muncul simbol E atau EDGE, kau dapat ikuti tips singkat merubah jaringan Android dari E ke H apalagi bila di tempat kau memang tersedia koneksi HSDPA.


Setelah mengaktifkan Sambungan Data Selular di Android kamu, langkah berikut ialah mengatur titik jalan masuk internet, kau dapat simak Cara Setting APN Android untuk mengetahui lebih lanjut cara mengatur jalur titik jalan masuk internet di Android kamu. Dengan memakai APN yang benar maka Samsungan internet ponsel Android kau akan lancar, cepat dan tidak lemot.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengaktifkan Sambungan Data Selular Android"

Posting Komentar