√ Bagaimana Cara Menciptakan Passcode Line

Kesal alasannya yaitu teman selalu membuka Line dan kemudian menulis status atau chatting dengan teman kau yang lain? Atau apakah kau merasa murka alasannya yaitu teman membaca dialog diam-diam kau bersama pacar di Line? Nah, untuk menjaga keamanan dan mengunci Line bergotong-royong cukup mudah, alasannya yaitu di Line sendiri sudah ada fitur privacy untuk mengunci Line dengan passcode. Berikut ini yaitu Cara Membuat Passcode Line dengan gampang dan cepat.



Pertama, masuk ke hidangan Lainnya di Line kemudian pilih Pengaturan – Privacy


Kesal alasannya yaitu teman selalu membuka Line dan kemudian menulis status atau chatting dengan te √ Bagaimana Cara Membuat Passcode Line


 


Selanjutnya beri ceklis atau aktifkan pada Kunci Kode Sandi kemudian kau akan diminta untuk memasukan passcode atau isyarat sandi Line yang berfungsi untuk melindungi Line dari tangan yang tidak berhak.


Kesal alasannya yaitu teman selalu membuka Line dan kemudian menulis status atau chatting dengan te √ Bagaimana Cara Membuat Passcode Line


 


Selesai, sekarang siapapun yang akan membuka Line di Android kau akan diminta untuk memasukan passcode atau kata sandi. Bila salah memasukan kata sandi maka tentu saja mereka tidak akan dapat membaca pesan-pesan yang ada di Line, tidak akan dapat menulis status di timeline dan acara lainnya di Line.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Menciptakan Passcode Line"

Posting Komentar