√ Aplikasi Android Selalu Tidak Merespon

Sangat menyebalkan kalau kita sedang asik ngobrol bersama sobat di BBM atau Line, tapi kemudian aplikasinya malah tidak merespon dan ujung-ujungnya ngehang. Aplikasi Android selalu tidak merespon biasanya terjadi pada hp Android dengan ram kecil yang pas-pasan yakni ram 256MB ataupun 512MB serta mempunyai prosesor yang masih single core sehingga mengakibatkan kinerjanya akan sangat lambat dikala harus menjalankan aplikasi Android terkini yang rata-rata membutuhkan kecepatan prosesor dan ram yang besar. Lalu bagaimana dong solusi biar aplikasi di Android tidak selalu ngehang dan lancar tidak mengalami not responding? Untuk mengatasi problem menyerupai ini, kau dapat simak beberapa tips berikut ini.



Pertama, menyerupai telah diutarakan diawal bahwa aplikasi Android selalu tidak merespon cenderung dialami oleh hp Android dengan RAM dan prosesor kecil, itu artinya mau tidak mau kau harus mulai memikirkan untuk mengganti ponsel Android usang kau dan membeli ponsel gres dengan RAM minimal 1GB dan prosesor Dual ataupun Quad Core. Karena seiring perkembangan teknologi di masa yang akan datang, dimana game dan aplikasi Android akan semakin membutuhkan RAM dan prosesor yang tinggi. Bila kau sering bermain game terbaru tidak ada salahnya untuk  menentukan ponsel Android elok untuk game sehingga kau tidak akan lagi mengalami aplikasi atau game tidak merespon di Android.


Kedua, terlalu banyak aplikasi dan game yang berjalan secara bersamaan di background akan menciptakan ponsel Android kau harus bekerja ekstra, itu artinya akan ada aplikasi yang tidak merespon dikala disentuh, sebab itulah hindari menjalankan beberapa aplikasi atau bermain game dalam waktu yang bersamaan, selalu cek daftar aplikasi yang berjalan dan apabila ada aplikasi yang sudah diharapkan lagi sebaiknya simpulan atau end task aplikasi tersebut biar tidak selalu berjalan di background.


Sangat menyebalkan kalau kita sedang asik ngobrol bersama sobat di BBM atau Line √ Aplikasi Android Selalu Tidak Merespon


Cermat dan teliti menentukan aplikasi dan game yang akan dijalankan di hp Android juga dapat menjadi pertimbangan yang bijak. Jangan hingga kau memaksa memainkan game terbaru yang full 3D di ponsel yang mempunyai RAM dan Prosesor kecil, sebab sudah dapat dipastikan bahwa game tersebut tidak akan berjalan dengan normal dan bahkan hanya akan menciptakan ponsel Android kau menjadi hang.


Ketiga, biar aplikasi Android tidak selalu merespon atau hang, ada baiknya kau simak tips meningkatkan kinerja Android akan membantu kau untuk lebih meningkatkan kinerja Android dengan beberapa langkah sederhana, menyerupai kita ketahui dengan kinerja Android yang cepat maka problem aplikasi yang sering tidak merespon setidaknya dapat dihindari. Bila dengan beberapa langkah tersebut belum cukup, engga ada salahnya juga kau dapat memakai beberapa aplikasi Android anti lemot yang fungsinya untuk mengoptimalkan kinerja Android. Dengan aplikasi ini diharapkan Android kau dapat bekerja lebih cepat, maksimal dan tentunya terhindar dari problem aplikasi hang dan tidak merespon.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Aplikasi Android Selalu Tidak Merespon"

Posting Komentar