√ Fitur Terbaru Marshmallow – Reset Settingan Wifi Dan Jaringan Di Android

Apa yang paling menyebalkan dikala memakai Android? Selain dari lowbat, kondisi internet yang lelet dan bahkan sering banget gangguan sehingga mengakibatkan kau tidak sanggup terkoneksi merupakan hal masuk akal yang sering kita alami. Akibatnya dikala kirim pesan via BBM atau Line cuma pending, begitu juga sebaliknya tidak sanggup mendapatkan email atau pesan.


Tadinya kau mengira bahwa kondisi jaringan selular yang kau pakai sedang bermasalah sehingga kau tidak sanggup internetan di Android. Sudah dicoba untuk mengganti Settingan APN di Android tetap saja tidak sanggup terkoneksi ke internet. Begitu juga pas kau coba memakai koneksi Wifi, ternyata tetap tidak sanggup connect ke internet. Sudah konek wifi tapi tetap tidak sanggup internetan padahal kau sudah memasukan password wifi dengan benar. Lalu apanya dong yang salah?


Tenang saja, apabila kau tidak sanggup internetan di Android, entah itu memakai koneksi 3G/HSDPA, ataupun memakai Wifi di Android 6.0 Marshmallow ada sebuah fitur yang akan membantu kau untuk melaksanakan atur ulang setelan jaringan dengan cepat dan mudah. Untuk mengembalikan setingan jaringan selular dan wifi ke default, caranya pertama masuk ke sajian Pengaturan – Buat cadangan dan setel ulang menyerupai terlihat di bawah ini.


Apa yang paling menyebalkan dikala memakai Android √ Fitur Terbaru Marshmallow – Reset Settingan Wifi dan Jaringan di Android


Dengan melaksanakan Setel Ulang Setelan maka kau akan mengembalikan setingan Wifi, Data Seluler dan tentu saja Bluetooth ke default bawaan pabrik.


Apa yang paling menyebalkan dikala memakai Android √ Fitur Terbaru Marshmallow – Reset Settingan Wifi dan Jaringan di Android


Setelah jawaban melaksanakan reset setelan jaringan, maka semua hotspot wifi yang pernah kau gunakan, APN ataupun bluetooth yang pernah dipakai otomatis akan terhapus dan kembali ke default menyerupai kau gres membeli hp Android tersebut, itu artinya sekarang kau sanggup lebih gampang untuk mengatur dan mengatasi dilema tidak sanggup konek internet di Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Fitur Terbaru Marshmallow – Reset Settingan Wifi Dan Jaringan Di Android"

Posting Komentar