√ Facebook Android Lemot Dan Tidak Dapat Dibuka

Niatnya sih mau upload foto selfie dan pre wedding ke Facebook supaya teman-teman kau dapat melihat koleksi foto kau tapi apa daya pas mau buka Facebook, lemotnya minta ampun. Sudah dinantikan beberapa menit, tetap saja FB di Android tidak dapat dibuka lantaran lemot, jadinya kau pun tidak dapat upload foto ke FB lewat hp Android kamu. Bagaimana dong solusi Facebook Android lemot dan tidak dapat dibuka?


Solusi pertama, gunakan koneksi yang lebih cepat semisal Wifi. Yups, Facebook lemot salah satu penyebabnya lantaran koneksi internet di Android kau juga lelet lantaran itulah solusi termudahnya yaitu gunakan koneksi Wifi terlebih dahulu. Bagaimana jikalau di tempat kau tidak ada hotspot Wifi? Jangan khawatir kau dapat mencoba mempercepat koneksi internet di Android dengan merubah pengaturan APN terbaru di Android semisal bila kau memakai kartu tri pastikan memakai APN 3data bukan 3gprs supaya koneksi lebih stabil.


Kedua, Facebook lemot di Android dapat disebabkan lantaran sudah terlalu banyak cache dan data yang tersimpan di aplikasinya, jadi sebaiknya kau lakukan dulu Clear Data caranya masuk ke sajian Pengaturan – Aplikasi – Facebook kemudian sentuh pada cuilan Hapus Data. Namun ingat sebelum melaksanakan hapus data, pastikan kau ingat email dan kata sandi akun FB kamu, lantaran nantinya kau akan diminta untuk masuk/login kembali ke FB.


Niatnya sih mau upload foto selfie dan pre wedding ke Facebook supaya sobat √ Facebook Android Lemot dan Tidak Bisa Dibuka


Ketiga, supaya Facebook di Android tidak lemot kau dapat mencoba memakai Facebook Lite yang merupakan versi Facebook Android ringan dan cepat dibandingkan dengan aplikasi Fb standar yang ketika ini kau pakai. Dengan Facebook Lite selain kau dapat menghemat kuota internet di Android juga kau dapat lebih nyaman mengakses Facebook lantaran kinerjanya yang lebih cepat dan ringan.


Niatnya sih mau upload foto selfie dan pre wedding ke Facebook supaya sobat √ Facebook Android Lemot dan Tidak Bisa Dibuka


Apakah Facebook Lite cantik untuk Android? Tentu saja, FB Lite juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur dan sajian yang tidak kalah dibandingkan dengan aplikasi Facebook standar bawaan Android. Lite berarti ringan, cepat dan gampang sangat cocok dipakai untuk kau yang punya hp Android dengan RAM kecil (semisal 512MB) dan koneksi internet yang kurang stabil atau lelet.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Facebook Android Lemot Dan Tidak Dapat Dibuka"

Posting Komentar