√ Cara Reset Kata Sandi Line Android

Apa yang paling menyenangkan ketika ulang tahun? Tentu saja ketika diberi kado oleh pacar tercinta sebuah hp Android terbaru yang sudah usang diinginkan. Setelah akibat program potong masakan ringan anggun ultah, kau pun pribadi memakai handphone gres tersebut, namun ketika kau akan login atau masuk ke Line, tiba-tiba saja kau tidak ingat alias lupa apa sih password akun Line milik kamu?


Mau menciptakan atau mengganti akun Line gres di Android niscaya deh kau bakalan kehilangan seluruh sticker yang pernah dibeli, juga kehilangan kontak teman-teman kau di Line. So, tidak ada jalan lain selain kau harus melaksanakan proses reset password akun Line milik kamu. Bagaimana dong solusi lupa kata sandi Line?


Untuk melaksanakan proses reset password Line di Android caranya gampang sekali, pertama kau jalankan  Line, kemudian pilih Lupa Kata Sandi Anda dan masukan email yang digunakan sebagai akun Line.


Apa yang paling menyenangkan ketika ulang tahun √ Cara Reset Kata Sandi Line Android


Apabila kau memasukan email dengan benar, maka dalam beberapa detik kau akan mendapatkan email yang berisi perintah untuk melaksanakan proses reset password Line. Buka email tersebut, kemudian lakukan proses penggantian kata sandi Line.


Apa yang paling menyenangkan ketika ulang tahun √ Cara Reset Kata Sandi Line Android


Setelah sukses mengganti kata sandi akun Line, sekarang kau sanggup pribadi coba untuk masuk kembali ke Line memakai password yang baru.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Reset Kata Sandi Line Android"

Posting Komentar