√ Cara Mengetahui Sisa Ram Android Tanpa Aplikasi Di Marshmallow

Kehadiran Android 6.0 Marshmallow menunjukkan banyak sekali macam fitur dan sajian terbaru yang tak ada di Android sebelumnya meski dari sisi tampilan atau UI baik Android Lollipop ataupun Marshmallow tidak jauh berbeda yakni masih mengusung tampilan flat yang yummy dipandang mata. Meski begitu, di Android 6.0 kinerja hp Android kau dapat lebih cepat dan optimal kalau dibandingkan memakai Android Lollipop, terutama bagi kau pengguna Android One menyerupai Nexian Journey One, Mito Impact ataupun yang terbaru Infinix Hot 2.


Bila kau belum tahu apa itu Marshmallow dapat simak di kelebihan dan kekurangan Android 6.0 Marshmallow dibandingkan dengan Lollipop. Satu fitur teranyar di Android 6.0 Marshmallow yang cukup bermanfaat yaitu kita dapat cek sisa RAM Android tanpa aplikasi sehingga akan lebih memudahkan kita untuk mengetahui kinerja hp Android.


Untuk mengetahui berapa sisa memori RAM di Android Marshmallow tanpa aplikasi caranya gampang saja, yakni masuk ke sajian Setelan – Memori.


 Marshmallow menunjukkan banyak sekali macam fitur dan sajian terbaru yang tak ada di Android sebe √ Cara Mengetahui Sisa RAM Android Tanpa Aplikasi di MarshMallow


Terlihat dari data diatas bahwa dalam jangka waktu 3 jam rata-rata penggunaan memori yaitu 581MB atau 60 persen dengan sisa memori hampir 400 MB sehingga dapat simpulkan bahwa hp Android kita bekerja dengan normal, tidak terlalu berat. Ini tentunya tergantung kepada aplikasi apa saja yang, dalam gambar diatas terlihat bahwa ada 27 aplikasi yang memakai memori dalam jangka waktu 3 jam.


Kenapa kau harus selalu mengetahui cek dan mengetahui sisa memori RAM Android? Jawabannya cukup simpel yakni biar kinerja Android kau optimal dan tidak lelet. Karena menyerupai kita ketahui salah satu penyebab Android lemot dan lelet yaitu alasannya yaitu hp kita kehabisan memori RAM sebagai akhir dari terlalu banyaknya aplikasi dan game yang berjalan secara bersamaan.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengetahui Sisa Ram Android Tanpa Aplikasi Di Marshmallow"

Posting Komentar