✔ Perubahan Besar Dan Keunggulan Android 9 Pie Latest Version

Perubahan Besar dan Keunggulan Android 9 Pie Latest Version - Pada android versi terbaru ini teman akan mendapat perubahan yang besar dari segi kebiasaan atau pun dari fitur, kebiasaan kita yang masih memakai navigasi tombol pelengkap back, home, multitask di bab bawah, pada android versi terbaru ini kita hanya melaksanakan tap dan swipe kita sanggup dapat membuka sajian app drawer dengan menggeser layar ke atas selain itu kita sanggup membuka aplikasi yang sedang berjalan hanya dengan menggeser ke kanan dan ke kiri.

Digital Wellbeing
Sedangkan untuk fitur terbaru misalnya menyerupai fitur Digital Wellbeing, fitur ini tampaknya berupaya untuk membantu pengguna smartphone untuk mengurangi rasa ketagihan memakai smartphone. Fitur tersebut saya rasa akan menjadi hal yang sangat menguntungkan alasannya yaitu kita sanggup mengatur acara kita menjadi lebih pasti.
android pie digital welbeing (google)
Fitur ini akan menampilkan berapa usang waktu yang kita lakukan bersama ponsel langsung kita, pada dashboard akan menampilkan durasi dan aplikasi apa yang paling banyak memakan waktu kita. App timer akan membantu teman untuk membatasi waktu pada aplikasi tertentu, tentu teman akan lebih terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan alasannya yaitu terkadang kita lupa akan waktu kalau sedang main game (curhat dikit sob). Fungsi fitur DnD ( Do Not Disturb ) yaitu membantu teman untuk me-non aktifkan tampilan maupun suara, Wind Down akan mengaktifkan do not distur serta memudarkan layar menjadi greyscale ketika akan tidur.

Adaptive Baterry
adaptive baterry (google)
Pada fitur ini menerapkan sistem AI yang akan memperlajari kebiasaan individu menyerupai acara apa saja yang sering dilakukan lalu system akan mengarahkan baterai pada aplikasi tersebut pada ketika teman mengoprasikan ponsel untuk kebutuhan sehari-hari

App Action
Fitur ini juga memakai sistem AI yang akan mempelajari prilaku teman pada momen-momen tertentu menyerupai aplikasi apa yang teman butuhkan selain itu fitur ini juga akan memprediksi tindakan apa yang akan teman lakukan ketika memakai aplikasi tersebut.

Slices
Fitur ini akan mempermudah teman untuk mendaptkan apa yang teman inginkan pada aplikasi pencarian google, menyerupai ketika teman ingin mencari biaya perjalan nanti akan menampilkan berapa harga yang harus dibayarkan

Kesimpulan
Pada android versi terbaru ini banyak fitur yang memakai AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan, sistem yang menerapkan AI ini sifatnya akan memprediksi apa yang diharapkan teman dengan data-data yang ada. Keuntungannya apa sob? Kita akan lebih dipermudah segala urusan yang akan kita lakukan ketika memakai ponsel kita nanti, sangat menyenangkan bukan ?

Sekian sedikit informasu mengenai android versi terbaru yaitu andorid 9 pie, supaya bermanfaat bagi teman gapunyakode. Terima kasih
Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Perubahan Besar Dan Keunggulan Android 9 Pie Latest Version"

Posting Komentar