✔ Perbedaan Lcd Touchscreen Type Xiaomi Ori Dan Kw

Ori apa Kw ? Sebenarnya perkara aku ini terjadi sudah beberapa bulan kemudian namun aku urung menuliskan pada blog saya, sebab memang agak melenceng dari tema awal tapi kalo dipikir-pikir juga bergotong-royong kini pun sudah gado-gado kan ya isinya. hehe Ok sob, beberapa bulan kemudian aku mengalami insiden yang tidak mengenakan sebab ponsel pintar yang belum usang aku beli ini terlepas dari genggaman tangan aku dan alhasil membentur lantai sehingga TS retak parah tapi anehnya ya tempered glassnya ga ikut retak, touchscreen aslinya masih dapat berfungsi sih tapi sebab tidak nyaman alhasil aku tetapkan mengganti touchscreen.
lcd dan touchscreen xiaomi note 4

Oiya sob, hp aku xiaomi note 4 snapdragon. Nahh sehabis cek-cek warta sana dan sini ternyata untuk harga lcd dan ts mido (mido yaitu sebutan umum untuk xiaomi redmi note 4/4x) ori dapat hampir menyentuh 1jt. Eitss bentar kok mahal, alhasil aku tetapkan mencoba alternatif lain yaitu mengganti lcd dan ts dengan versi kw dengan harga dibawah 500rb plus ongkos pasang. Seperti gambar di atas penampakan lcd dan ts original saya, tapi sehabis melaksanakan replace dari ori ke kw tentu ada perbedaan yang sangat menonjol. Berikut akan aku berikan pengalaman memakai lcd+ts kw:

Perbedaan LCD dan Touchscreen Xiaomi Ori dan KW
  1. Tingkat kecerahan lcd versi kw dibandingkan dengan ori, kondisi kecerahan lcd lebih redup dan kalau kita setting bright ke paling minimal ver.kw sangat gelap sekali bahkan dapat bikin teman pusing kalau kelamaan dalam kondisi tingkat kecerahan paling minim
  2. Kualitas warna lcd versi kw dibandingkan dengan ori, warna lcd yang ditampilkan tidak terlalu tajam dibandingkan versi ori
  3. Touchscreen versi kw yang suka loncat-loncat kalau dicolokan pada pc/laptop tapi untuk multi touch normal hingga 10
  4. DT2W double tap to wake up tidak berfungsi
  5. Harga versi kw lebih murah dibandingkan dengan versi ori
Itulah beberapa hambatan aku sehabis mengganti lcd dan touchscreen dengan versi kw, hingga ketika ini kondisi masih normal tanpa ada hambatan aksesori yaa walaupun masih tidak mengecewakan risi sebab dt2w tidak fungsi tapi masih ada fingerprint yang dapat kita gunakan sebagai cara alternatif untuk membuka ponsel.

Kesimpulan
Jika teman mempunyai dana lebih aku sarankan untuk membeli lcd dan touchscreen versi ori sebab kondisi akan lebih memuaskan. Namun kalau tidak teman dapat menentukan cara alternatif menyerupai memakai versi kw atau copotan, walaupun kw namun aku rasa untuk kebutuhan sehari-hari untuk main game ataupun untuk memakai medsos masih dapat lah memakai kw dan aku langsung sudah memakai versi kw hampir 4 bulanan masih normal. Sekian 

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Perbedaan Lcd Touchscreen Type Xiaomi Ori Dan Kw"

Posting Komentar