√ Pengaturan Rotasi Iphone

iPhone 5 SE secara resmi diperkenalkan oleh Apple yang terutama diperuntukan bagi mereka yang memang ingin mempunyai sebuah iPhone yang spesifikasinya sama dengan iPhone 6S tetapi mempunyai layar yang lebih kecil sehingga nyaman digenggam. Karena ibarat kita ketahui iPhone 5SE hadir dengan layar 4.0 inci tetapi sudah memakai chipset Apple A9 Dual-core 1.84 GHz Twister dengan pengolah grafis sekelas PowerVR GT7600 dan RAM 2GB. Juga dari sisi kamera iPhone 5SE sudah memakai kamera belakang 12 Megapiksel dan kamera depan 1.2MP.


Nah, salah satu duduk kasus yang sering kali dihadapi oleh pengguna iPhone gres ialah tampilan layar yang seringkali berubah-ubah dari landscape ke portrait sehingga menciptakan kau merasa terganggu, padahal dengan sebuah langkah gampang kau dapat mengunci tampilan layar semoga tidak secara otomatis berubah dari portrait ke landscape ataupun sebaliknya. Bagaimana sih cara pengaturan rotasi layar iPhone?


 SE secara resmi diperkenalkan oleh Apple yang terutama diperuntukan bagi mereka yang mema √ Pengaturan Rotasi iPhone


Untuk mengatur rotasi layar di iPhone caranya tidaklah terlalu sulit yang harus kau lakukan ialah jalan masuk hidangan quick setting dengan cara slide layar dari bawah ke atas hingga muncul banyak sekali macam pilihan. Sentuh pada icon kunci untuk mengunci tampilan layar ke portrait saja.


 SE secara resmi diperkenalkan oleh Apple yang terutama diperuntukan bagi mereka yang mema √ Pengaturan Rotasi iPhone


Selesai, sekarang iPhone kau tidak akan lagi secara otomatis berubah atau berotasi dari tampilan landscape ke portrait begitu juga sebaliknya sehingga akan menciptakan kau lebih nyaman untuk memakai iPhone terutama saat sedang santai.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Pengaturan Rotasi Iphone"

Posting Komentar