✔ Paket Internet Tri Terbaru 1Gb Hanya 10 Ribu Selama 7 Hari

Gak Pake MAHAL katanya - Ok, memang provider tri yakni provider yang ingin mengetahui kebutuhan para konsumen. Mulai dari paket harian, malam bulanan bahkan untuk tahunan paket internet ada pada provider ini. Dari yang kuotanya mbludak tak terpakai hingga yang kuotanya pas-pas-an hhe. Coba saja kita kembali pada paketan internet harian yang memperlihatkan kuota sebesar 2.5GB berlaku untuk 24 jam seharian penuh tanpa adanya batasan, kini saya mendapat promo paket internet tri terbaru pada bulan ini.
promo terbaru bulan agustus
 Jika kita cek pada gambar di atas, bahwa kuota yang diberikan hanya sebesar 1GB dan mendapat pembagian 500MB berlaku 24 Jam dan sisanya sebanyak 500MB berlaku untuk jam 01-12. Eksperimen terbaru ini agaknya berdasarkan saya masih setengah hati hehe, kenapa ? Karena sisa kuota hanya berlaku dari jam 1 pagi hingga jam 12 siang, mending 24 Jam sekalian bukan. Ya, mungkin ini yakni cara dari pihak tri melaksanakan promo.

Cara Mendaftar Paket Internet 1GB 10000 Selama 7 Hari (Seminggu)

  1. Sobat hanya perlu menuliskan arahan FA
  2. Kemudian kirim ke 111
Dalam keterangan memang terbatas, namun terkadang ada beberapa kartu yang nyangkut dan sanggup melaksanakan registrasi melalui sms.

Paketan ini berdasarkan saya langsung sangatlah mempunyai kegunaan bagi konsumen yang hanya memakai medsos dan chating untuk keseharian, menyerupai halnya ibu-ibu zaman kini tentu tidak terlalu usang memakai smartphone dan hanya memakai disaat akan melaksanakan chating.

Demikian gosip yang sanggup saya sampaikan, biar bermanfaat untuk para sobat gapunyakode semuanya. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Paket Internet Tri Terbaru 1Gb Hanya 10 Ribu Selama 7 Hari"

Posting Komentar