√ Menghapus Akun Android Tanpa Reset

Apakah kau gres saja membeli sebuah Android seken? Bila iya, ada kalanya hp Android yang kau beli tersebut masih memakai akun Android milik orang lain. Sebenarnya cara termudah biar seluruh akun di Android terhapus yaitu dengan melaksanakan reset atau kembali ke setelan pabrik, namun cara ini tentunya akan menghapus juga seluruh aplikasi dan game Android. Nah, bagaimana sih cara menghapus akun Android tanpa reset?


Cara hapus akun Android tidaklah terlalu sulit, pertama yang harus kau lakukan yaitu masuk ke sajian Setelan – Akun – Google menyerupai pada gambar di bawah ini.


Apakah kau gres saja membeli sebuah Android seken √ Menghapus Akun Android Tanpa Reset


Kemudian pilih akun Android yang akan kau hapus


Apakah kau gres saja membeli sebuah Android seken √ Menghapus Akun Android Tanpa Reset


Untuk memulai menghapus akun Android selanjutnya di sajian yang muncul kau pilih Hapus Akun kemudian konfirmasi bahwa kau benar-benar akan menghapusnya.


Apakah kau gres saja membeli sebuah Android seken √ Menghapus Akun Android Tanpa Reset


Selesai, sekarang kau telah sukses menghapus akun Google di hp Android kamu. Setelah itu kau dapat eksklusif Ganti Akun Android ataupun jikalau kau gres memakai Android, damai saja kau dapat kok membuat akun Android eksklusif dari hp kau tanpa harus memakai komputer atau PC.


Apa laba mempunyai akun Android? Dengan mempunyai akun Android kau dapat melaksanakan sinkronisasi kontak, catatan atau notes, memakai sosial media Google+ hingga d0wnl0ad aplikasi dari Google Playstore juga mengakses kalender dan jadwal kau yang disimpan secara online.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menghapus Akun Android Tanpa Reset"

Posting Komentar