√ Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Iphone 5S/6S

Tanpa sengaja kau menghapus seluruh foto yang ada di Rol Kamera iPhone 5S atau iPhone 6S padahal semua foto tersebut yaitu foto selfie juga dokumentasi waktu kau liburan bersama keluarga besar. Bagaimana dong cara mengembalikan foto yang terhapus di iPhone semoga nantinya dapat kembali lagi?


Jangan khawatir apabila iPhone kau sudah memakai iOS8 ke atas, semisal kalau dikala ini iPhone 5S kau sudah memakai iOS terbaru yaitu iOS9, kau dapat kok mengembalikan foto yang terhapus di iPhone dengan gampang dan cepat tanpa dukungan komputer atau laptop. Karena menyerupai kita ketahui di iOS8 keatas sudah ada fitur recently deleted atau gres dihapus di galeri foto iPhone kamu. Kaprikornus semua foto yang dihapus di iPhone akan otomatis masuk dulu ke folder Baru Dihapus dan disimpan selama 30 hari hingga foto tersebut benar-benar hilang dari iPhone kamu.


Untuk mengembalikan foto yang terhapus di iPhone dengan iOS8 ke atas, caranya masuk sajian Foto kemudian pilih Album Baru dihapus. Disini kau bakal melihat seluruh foto yang sudah dihapus, berikut keterangan hari semisal 29 hari yang berupa batas selesai foto tersebut akan benar-benar di hapus dari iPhone.


Pilih foto yang akan kau kembalikan dengan menyentuh sajian Pilih. Setelah semua foto yang ingin kau kembalikan terpilih kemudian sentuh Pulihkan.


Tanpa sengaja kau menghapus seluruh foto yang ada di Rol Kamera iPhone  √ Mengembalikan Foto yang Terhapus di iPhone 5S/6S


Selamat kau telah sukses mengembalikan foto yang terhapus di iPhone 6 atau iPhone 5 kau dengan gampang dan cepat tanpa harus ribet memakai aplikasi apapun, namun pastikan bahwa kau sudah memakai iOS8 atau yang lebih tinggi.


Tanpa sengaja kau menghapus seluruh foto yang ada di Rol Kamera iPhone  √ Mengembalikan Foto yang Terhapus di iPhone 5S/6S


Agar kejadian serupa tidak terulang, kau harus selalu rajin melaksanakan backup foto di iPhone ke iCloud atau ke Laptop kamu, simak cara memindahkan foto dari iPhone ke komputer semoga nantinya koleksi foto di iPhone kau akan kondusif tersimpan di komputer dan kau tidak perlu khawatir lagi apabila suatu hari tidak sengaja menghapus koleksi foto di iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Iphone 5S/6S"

Posting Komentar