√ Jenis Android Yang Cantik Dan Terbaik

Saat akan membeli sebuah handphone Android selain spesifikasi yang mesti diperhatikan juga kau harus melihat fitur dari hp Android tersebut biar nantinya kau sanggup mendapat kinerja yang maksimal sesuai dengan kebutuhan kau sehari-hari. Nah, salah satu fitur yang harus jadi perhatian yakni OS atau sistem operasi Android yang digunakan di hp tersebut, pastikan kau menentukan handphone dengan sistem Android paling baru.


Kenapa harus menentukan hp Android dengan OS terbaru? Salah satu lantaran dengan OS Android terbaru kau sanggup mendapat banyak sekali fitur, kinerja yang lebih baik dan cepat, juga dengan OS Android terbaru kau sanggup mendapat keamanan yang lebih baik dibandingkan Android versi lama. Dari sisi tampilanpun Android terbaru sudah mengikuti musim terkini sehingga akan menciptakan kau lebih keren dan uptodate.


Seperti kita ketahui bahwa ketika ini banyak sekali jenis-jenis Android yang sudah beredar di pasaran. Mulai dari Android Alpha yang merupakan Android yang pertama kali diperkenalkan oleh Google pada tahun 2007, sesudah itu muncul Android Beta pada 5 November 2007. Berturut-turut lalu hadir Android 1.5 Cupcake, Android 1.6 Donut, Android 2.0 Eclair, Android 2.1 Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS), Jelly Bean (JB), Android 4.4 Kitkat, Android versi 5 Lollipop dan terakhir hingga awal tahun 2016 ini yaitu Android Marshmallow.


Saat akan membeli sebuah handphone Android selain spesifikasi yang mesti diperhatikan juga √ Jenis Android Yang Bagus dan Terbaik


Saat ini handphone yang banyak beredar di pasaran yakni dengan sistem operasi Kitkat, Lollipop dan gres sebagian yang sudah memakai Android 6.0 Marshmallow yang merupakan Android paling gres dari Google. Handphone Android One ibarat Nexian Journey One, ataupun Infinix Hot 2 sudah mencicipi OS Marshmallow.


Android Kitkat dan Lollipop merupakan OS yang paling banyak beredar hingga awal tahun 2016 ini, jikalau kau ingin tau sanggup simak Beda Lollipop dan Kitkat biar kau lebih memahami ihwal kedua sistem operasi, sehingga nantinya kau sanggup menentukan hp Android sesuai dengan harapan kamu.


Saat akan membeli sebuah handphone Android selain spesifikasi yang mesti diperhatikan juga √ Jenis Android Yang Bagus dan Terbaik


Lalu apa jenis Android terbaik ketika ini yang harus kita pilih ketika membeli sebuah Handphone Android? Tentu saja, ketika akan membeli sebuah hp Android, kau harus menentukan jenis Android terbaru yaitu Marshmallow. Dengan menentukan hp dengan OS Marshmallow diperlukan sanggup mendapat kinerja yang cepat, lebih baik dan stabil, dan tentu saja lebih uptodate. Kamu sanggup lihat Kelebihan Android Marshmallow terbaru, biar sanggup mendapat citra lebih terang ihwal OS terbaru ini.


Saat akan membeli sebuah handphone Android selain spesifikasi yang mesti diperhatikan juga √ Jenis Android Yang Bagus dan Terbaik


Bagaimana jikalau kau tidak sanggup mendapat hp Android dengan sistem operasi Marshmallow terbaru? Kamu bisa  menjatuhkan pilihan kepada Android 5.0 Lollipop yang kinerjanya tidak jauh berbeda dengan Marshmallow. So, ketika akan membeli sebuah hp Android pastikan kau menentukan jenis Android terbaru biar sanggup mendapatkab kinerja terbaik.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Jenis Android Yang Cantik Dan Terbaik"

Posting Komentar