√ Iphone Tidak Ada Sinyal Dan Layanan

Saat akan digunakan untuk nelpon, tiba-tiba iPhone kau tidak ada sinyal dan layanan. Kok dapat sih, padahal sehari yang kemudian iPhonenya normal dan dapat digunakan ibarat biasa, juga tidak iPhone tidak jatuh, rusak atau terkena air. Selain itu digunakan main game masih lancar, menjalankan aplikasi juga tanpa kendala. Bagaimana dong solusi iPhone tidak ada sinyal dan layanan?


Apabila kau mengalami persoalan error tidak dapat nelepon di iPhone, juga tidak ada sinyal meski kau sudah berganti-ganti kartu sim, jangan khawatir dengan sedikit tips kau dapat mengatasi itu semua dengan mudah.


Mengatasi iPhone tidak dapat nelpon caranya cukup gampang ialah kau hanya perlu merubah pengaturan jaringan di iPhone ke factory default alias setelan Pabrik. Masuk ke hidangan Pengaturan di iPhone kemudian pilih Umum – Atur Ulang. Untuk mengembalikan setelan jaringan seluler iPhone ke default pilih Atur Ulang Jaringan.


tiba iPhone kau tidak ada sinyal dan layanan √ iPhone Tidak Ada Sinyal dan Layanan


Setelah tamat melaksanakan atur ulang jaringan, iPhone akan restart kemudian secara otomatis akan mengatur ulang koneksi atau jaringan di iPhone. Apakah Atur Ulang Jaringan akan menghapus data  ibarat foto di iPhone? Jawabannya tentu saja Tidak. Proses Atur ulang jaringan hanya akan mengembalikan jaringan iPhone ke default atau setelan pabrik dan tidak akan menghapus data apapun.


Perlu diingat cara diatas hanya dapat dilakukan untuk iPhone Factory Unlock (FU) bukan untuk iPhone SU (Software Unlock), apabila kau masih galau dapat simak Perbedaan iPhone SU dan FU. Apabila kau mempunyai iPhone dari luar negeri semisal Jepang, dan dikala kau mencoba memakai SIM Card Indonesia, ternyata tidak muncul sinyal/ layanan, dapat dipastikan bahwa iPhone kau itu belum di Unlock alias masih terkunci dan terikat kontrak dengan operator dari luar negeri. Solusinya cukup gampang ialah kau harus melaksanakan unlock iPhone terlebih dahulu, supaya nantinya iPhone tersebut menjadi iPhone FU.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Iphone Tidak Ada Sinyal Dan Layanan"

Posting Komentar