√ Cara Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru

Apakah kau pernah bertanya bagaimana sih cara update aplikasi iPhone dengan id berbeda? Ceritanya kau lupa dengan Apple id usang dan sekarang sudah menciptakan akun Apple yang baru, persoalan datanga ketika kau ingin melaksanakan update aplikasi dan game iPhone di App Store, bisakah kita update aplikasi iPhone menggunakan Apple id baru? Jawabannya tentu saja kau tidak akan dapat melaksanakan update aplikasi iPhone menggunakan Apple id yang berbeda. Saat melaksanakan update aplikasi kau harus menggunakan Apple id yang dulu digunakan dikala mengunduh aplikasi tersebut.


Apabila kau tetap ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka tidak ada jalan lain selain terlebih dahulu kau harus uninstall atau hapus aplikasi iPhone tersebut. Setelah aplikasi tersebut terhapus, kau lalu dapat d0wnl0ad ulang aplikasinya dari App Store dengan menggunakan Apple ID baru.


Pertama, kau harus keluar atau logout dari Apple id usang di iPhone, sesudah berhasil logout selanjutnya kau masuk atau sign in terlebih dahulu menggunakan akun Apple yang baru.


Apakah kau pernah bertanya bagaimana sih cara update aplikasi iPhone dengan id berbeda √ Cara Update Aplikasi iPhone Dengan Apple Id Baru


Setelah berhasil mengganti Apple ID di App Store sekarang kau dapat menghapus terlebih dahulu aplikasi yang akan di update tersebut. Apabila aplikasinya sudah berhasil di hapus, lalu kau install ulang aplikasinya menggunakan Apple id gres dari App Store.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Update Aplikasi Iphone Dengan Apple Id Baru"

Posting Komentar