✔ Cara Membeli Tiket Kreta Api Goshow Dengan Aplikasi Kai Access



sehabis beberapa waktu kemudian saya menulis ihwal cara membeli tiket kreta api murah dengan kegiatan go show lebih tepatnya kreta ranggajati cirebon purwokerto, kali ini saya akan mengembangkan kisah dan tips membeli tiket kreta api goshow tanpa harus mengantri di loket pembelian langsung.

sebelum memasuki pembahasan gosip penting lainnya yang ingin saya sampaikan terkait dengan kreta api ranggajati, yaitu penambahan kelas ekonomi yang juga melayani perjalanan secara go show. hanya dengan tarif sebesar Rp.25.000.00 (duapuluhlima ribu rupiah) , tentu saja itu merupakan nilai yang sangat murah dibandingkan moda transportasi manapun yang menempuh jarak kurang lebih 145km (cirebon -purwokerto)

sayangnya tarif itu hanya sanggup di dapatkan dengan membeli secara eksklusif 2 jam sebelum keberangkatan kreta (goshow).

bekerjsama membeli tiket kreta api goshow sanggup di lakukan tanpa harus mengantri usang pada loket pembelian langsung, apalagi pada isu terkini libur panjang ataupun pulang kampung lebaran menyerupai ketika ini, pastinya tiket keberangkatan eksklusif di penuhi dengan orang-orang yang ingin membeli tiket murah menyerupai ini, bahkan sialnya seringkali sehabis menunggu usang tiket telah habis di pesan menyerupai pengalaman saya beberapa waktu lalu, namun sehabis bencana tersebut saya menjadi ingin tau untuk menanyakan adakah cara lain untuk mendapat tiket kreta goshow tanpa harus mengantri pada salah seorang petugas stasiun dan ternyata pembelian tiket ini sanggup di lakukan dengan melalui aplikasi KAI ACCESS
caranya yaitu sebagai berikut :

1, d0wnl0ad aplikasi KAI access di google play store atau sanggup juga KLIK DISINI

2. sehabis anda mend0wnl0ad, lakukan pendaftaran atau pendaftaran dengan mengisi kolom biodata yang di sediakan.

3. cari rute perjalanan yang anda inginkan.  lakukan pembelian tiket, biasanya harga tiket akan di tunjukan secara normal, maka yang harus anda lakukan yaitu menunggu hingga 1 jam sebelum keberangkatan kreta.  maka harga tiket akan otomatis berubah seharga pembelian loket go show. (Hanya berlaku untuk beberapa kreta yang melayani tarif khusus)

4. lakukan pengisian data diri pemesan tiket. kemudian pilih pembayaran yg anda inginkan.

5. lakukan pembayaran, dan anda akan mendapat bukti pembayaran yang sanggup di gunakan untuk mencetak tiket boarding pass

itulah cara memesan tiket kreta api go show tanpa harus mengantri di loket pembelian langsung, fitur ini mempunyai kegunaan bagi anda yang sedang terlambat untuk membeli tiket d stasiun yang harus mengantri panjang ataupun untuk anda yang khawatir tidak mendapat tiket kreta api karna antrian terlalu panjang.

Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Membeli Tiket Kreta Api Goshow Dengan Aplikasi Kai Access"

Posting Komentar