√ Cara Instagram 2 Akun Atau Lebih Di Android

Update terbaru Instagram untuk Android yakni v7.16.0 mempunyai sebuah fitur gres yang sudah usang dinanti ialah mengelola banyak akun dalam satu aplikasi Instagram. Bila dulu kau harus menginstall beberapa aplikasi Instagram semoga dapat memakai beberapa akun, sekarang di Instagram terbaru kau dapat dengan gampang beralih dari satu akun ke akun lain tanpa harus ribet dan repot.


Seperti kita ketahui setiap orang termasuk kau pastinya mempunyai akun Finsta dan Rinsta yang selalu dipakai setiap hari di Instagram. Di Rinsta atau Real Instagram kau berteman dengan orang yang memang benar-benar kau kenal di dunia nyata, di akun ini kau dapat sharing aneka macam macam foto liburan eksklusif kau bersama teman-teman. Sedangkan di Finsta atau cuma sekedar akun Instagram untuk iseng, kau berteman dengan siapa saja dari seluruh dunia. Nah, dengan adanya update terbaru Instagram  maka sekarang kau dapat beralih dengan cepat dari satu akun ke akun lain tanpa repot-repot harus keluar masuk Instagram.


Untuk memakai banyak akun di Instagram  caranya gampang saja, sehabis masuk ke akun Instagram (misal ke akun rinsta), kemudian kau sentuh sajian Opsi – Tambahkan Akun untuk menambahkan akun kedua (semisal finsta kamu).


Update terbaru Instagram untuk Android yakni v √ Cara Instagram 2 Akun Atau Lebih Di Android


Setelah berhasil memasukan akun kedua di Instagram sekarang kau dapat dengan gampang beralih dari satu akun ke akun lain. Cara sentuh pada nama kemudian pilih akun mana yang akan kau pakai atau gunakan.


Update terbaru Instagram untuk Android yakni v √ Cara Instagram 2 Akun Atau Lebih Di Android


Bagaimana cukup gampang bukan untuk Instagram 2 akun atau lebih di Android. Kini, apabila kau mempunyai banyak akun IG, maka kau dapat dengan gampang mengelola akun tersebut tanpa harus ribet lagi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Instagram 2 Akun Atau Lebih Di Android"

Posting Komentar