✔ Cara Hilangkan Status Online Wa (Whatsapp) Tanpa Aplikasi Tambahan

Aplikasi whatsapp memang sudah menjadi top aplikasi komunikasi (chat), warta apa saja yang dibagi pada akun personal wa sahabat ? Secara umum info profil wa yang dibagikan yaitu foto profil, status, lokasi, status online (terkahir dilihat), about dan status peserta pesan. Bagi sahabat yang ingin mengatur banyak sekali privacy sahabat sanggup kunjungi artikel saya di bawah ini :

Baca Juga : Cara Mengatur Privasi Whatsapp (WA)

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat untuk mengulas penuh mengenai fungsi dan pengaturan status online, apakah sahabat ingin membatasi munculnya status online tersebut atau menghilangkan ? Pada pengaturan last seen atau terkahir dilihat ada 3 pilihan yaitu everyone (semua orang), my contacts (kontak saya), nobody (tidak ada). Ketiga piliha tersebut ternyata mempunyai fungsi yang berbeda berikut klarifikasi secara detail :

  • Everyone - Jika kita memperlihatkan pilihan ini pada pengaturan last seen maka status aktivitas kita di dalam aplikasi wa akan terlihat oleh semua orang bahkan yang nomornya tidak kita simpan.
  • My contacts - Jika menerapkan pilihan ini maka aktivitas sahabat dikala memakai aplikasi whatsapp hanya sanggup dilihat bagi kontak yang disimpan di ponsel dan yang tidak ada dalam kontak tidak sanggup melihat status terakhir dilihat.
  • Nobody - Pilihan ini apapun aktivitas sahabat di dalam wa status terkahir dilihat atau online tidak akan dilihat oleh siapapun walaupun kontak yang telah sahabat simpan. 
Bagaiman Cara Menghilangkan Status Online 
  1. Masuk ke sajian setting (pojok kanan atas)
  2. Pilih Akun
  3. Kemudian pilih Privasi
  4. Lalu pilih pada terakhir dilihat (last seen) terpakan pilihan nobody
  5. Dengan menerapkan pilihan NOBODY, maka sahabat sanggup membatasi status online yang akan terlihat
cara menghilangkan status online
Mengatur terakhir dilihat menjadi nobody akan mengurangi rasa curiga pada pasangan anda, tema kenapa online namun tidak membalas? Selain itu juga akan memperlihatkan keleluasaan bagi sahabat mau kapan saja membalas sebuah chat apalagi disaat sahabat merasa tidak ingin diganggu.

Penting !!!
Untuk lebih cepat menghilangkan status online, maka sesudah sahabat melihat wa siapa saja yang masuk lekas keluar dan hapus aplikasi yang berjalan pada sistem multitasking, tombol mutli tasking biasanya berada sejajar dengan tombol home, tombol back namun penggunaan kadang berbeda-beda ada yang sekali sentuh pribadi muncul multi tasking dan ada juga yang harus ditahan beberapa dikala gres muncul. Jika sudah masuk maka clear all (hapus) aplikasi wa yang berada pada sistem multi tasking, maka status online sahabat akan cepat hilang hal ini sudah saya praktekan sendiri lho sob hehe jadi saya juga tidak ragu mengembangkan kepada sahabat gapunyakode.

Demikian sedikit pengalaman yang sanggup saya bagikan supaya bermanfaat bagi sahabat gapunyakode, terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Hilangkan Status Online Wa (Whatsapp) Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar