√ Cara Close Aplikasi Iphone

Apakah kau gres saja beralih dari Android ke iPhone? Nah, apabila kau sudah terbiasa dengan Android, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk mengikuti keadaan dengan iPhone gres kamu. Namun salah satu perbedaan yang fundamental mungkin di iPhone hanya ada satu tombol saja adalah tombol Home sedangkan di Android ibarat kita ketahui secara standar ada 3 buah tombol utama adalah home, overview dan back.


Salah satu hal yang seringkali menciptakan resah dikala pertama kali memakai iPhone, bagaimana sih cara menutup aplikasi di iPhone sehingga nantinya tidak terlalu banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan?


Untuk close aplikasi di iPhone caranya tidak terlalu sulit alasannya kau dapat melakukannya dengan gampang dan cepat, pertama tekan tombol Home dua kali dengan cepat, hingga muncul layar multitasking dimana semua aplikasi yang sedang berjalan akan tampil di layar iPhone kamu. Selanjutnya untuk menutup salah satu aplikasi yang kau inginkan, tinggal lakukan slide atau geser ke atas.


Apakah kau gres saja beralih dari Android ke iPhone √ Cara Close Aplikasi iPhone


Bagaimana cukup gampang bukan untuk menutup aplikasi di iPhone? Meski bekerjsama tanpa harus menutup aplikasi, iPhone kau akan tetap berjalan normal dan tidak akan nge-lag, namun tetap saja dengan melaksanakan close aplikasi yang berjalan akan menciptakan kinerja iPhone menjadi lebih responsif.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Close Aplikasi Iphone"

Posting Komentar