√ Apakah Id Apple Sama Dengan Icloud

Bagi kau yang gres menggunakan iPhone tentunya sebelum menggunakan aneka macam layanan dari Apple terlebih dahulu kau harus mempunyai Apple id. Bisakah kita menggunakan akun Google Playstore di iPhone? Jawabannya terperinci sekali tidak dapat sebab berbeda layanan. Apakah Apple ID itu? Secara sederhana dan singkat Apple ID yaitu akun untuk mengakses semua layanan dari Apple ibarat iCloud, iTunes & App Stores, iMessage, Apple Music, hingga FaceTime.


Lalu apakah Apple id dan icloud sama? Yups jawabnya tentu saja sama sebab iCloud merupakan salah satu layanan yang dapat diakses menggunakan Apple ID. Kaprikornus jika kau mempunyai Apple ID maka secara otomatis kau juga dapat mengaktifkan dan mengakses iCloud. Apa iCloud di iPhone dapat diganti dengan menggunakan Apple id lain? tentu saja, kau dapat simak cara mengganti iCloud iPhone dengan menggunakan akun Apple lain yang kau miliki.


Bagi kau yang gres menggunakan iPhone tentunya sebelum menggunakan aneka macam layanan dari  √ Apakah Id Apple Sama Dengan iCloud


Bisakah kita menggunakan Apple ID yang berbeda untuk iCloud dan App Store di iPhone? Jawabannya tentu saja kau dapat menggunakan akun Apple yang berbeda-beda, semisal untuk Apple App Store kau dapat login atau masuk menggunakan Apple id lama, sedangkan untuk iCloud kau dapat menciptakan atau menggunakan id Apple baru, sehingga nantinya nantinya iPhone kau menggunakan dua Apple id yaitu satu untuk iCloud dan satu lagi untuk App Store.


Apakah Apple id dapat dipakai di 2 iPhone? Yups, tentu saja dapat kau dapat menggunakan Apple ID hingga dengan maksimal 10 device entah itu di iPhone, iPad, iPod Touch hingga di Macbook. Dengan Login menggunakan Apple ID yang sama di iPhone dan iPad, maka secara otomatis data yang ada di iPhone akan disinkronisasikan ke iPad begitu juga sebaliknya, itu artinya akan lebih mempermudah kau untuk mengakses data dimanapun dan kapanpun juga.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apakah Id Apple Sama Dengan Icloud"

Posting Komentar