√ Apa Beda Asus Tw Dan Ww

Saat kau akan melaksanakan update firmware terbaru Asus Zenfone secara manual, seringkali kita merasa galau alasannya yakni ternyata banyak sekali ragam atau varian dari firmware tersebut. Semisal jikalau kau akan update Asus Zenfone 2 ternyata ada banyak pilihan firmware mulai dari Version WW_2.20.40.16 juga ada versi TW, CN dan bahkan JP. Sebenarnya apa sih perbedaan Asus tw dan ww itu?


Kita ketahui bahwa Asus merelease seri Zenfone dengan banyak sekali SKU menurut daerah atau negara dimana versi SKU tersebut di release. Semisal jikalau Asus Zenfone tersebut di release di Taiwan maka akan mempunyai SKU TW, tentunya versi tw ini telah dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan negara tersebut, entah dari sisi aplikasi ataupun fitur lainnya sehingga pengguna di negara tersebut lebih dapat menikmati aplikasi ata fitur sesuai dengan keadaanya.


Saat kau akan melaksanakan update firmware terbaru Asus Zenfone secara manual √ Apa Beda Asus TW dan WW


Dari sini terang sekali perbedaan Asus Ww dan Tw yakni Asus WW yang merupakan kependekan World Wide diperuntukan untuk pengguna Asus global (dunia) termasuk Indonesia tentunya. Sedangkan TW kependekan dari Taiwan yang diperuntukan khusus untuk pengguna Asus Taiwan.  Tak ada perbedaan aktual antara keduanya, alasannya yakni sama-sama mempunyai fitur yang seolah-olah yang membedakan cuma duduk masalah aplikasi bawaan ataupun kebutuhan personalisasi. Untuk Asus TW dapat saja dilengkapi dengan aplikasi yang berkhasiat untuk pengguna di Taiwan, support dengan bahasa lokal disana.


Bisakah Asus TW di update menggundakan firmware Asus WW? Bisa saja, namun memerlukan langkah ekstra untuk merubah dari TW atau WW ataupun sebaliknya. Agar proses update manual update dapat dilakukan dengan cepat dan praktis, sebaiknya sesuaikan firmware sesuai dengan SKU Asus kamu, yakni jikalau kau pengguna Asus ww sebaiknya update juga dengan firmware versi ww. Nah, untuk mengetahui apakah asus kau termasuk ww, tw atau cn dapat dilihat di sajian Peraturan – Tentang Ponsel – Versi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Beda Asus Tw Dan Ww"

Posting Komentar