√ Mengatasi Problem Android Aplikasi Tidak Menanggapi

Tentu kau pernah mengalami duduk kasus dikala akan menjalankan sebuah aplikasi atau game Android, ternyata cuma loading terus yang pada akhirnya hanya muncul error sayangnya aplikasi telah berhenti atau tidak menanggapi alias kembali lagi ke sajian utama. Sudah dicoba beberapa kali tetap saja muncul error ibarat ini, yang pada akhirnya kau jadi tidak bisa menjalankan aplikasi tersebut. Bagaimana sih solusi untuk mengatasi duduk kasus Android aplikasi tidak menanggapi?


Apabila kau mengalami duduk kasus aplikasi tidak menanggapi di Android salah satu penyebabnya ialah lantaran terlalu banyak game dan aplikasi yang berjalan secara bersamaan sehingga menciptakan Android kau menjadi berat atau kehabisan RAM lantaran itulah sebaiknya kau rutin untuk menutup aplikasi yang pernah dijalankan di handphone Android. Agar aplikasi yang pernah kau jalankan otomatis di tutup, di sajian Opsi Pengembangan kau bisa mengaktifkan jangan simpan acara sehingga nantinya tidak akan ada aplikasi yang berjalan di latar belakang.


Tentu kau pernah mengalami duduk kasus dikala akan menjalankan sebuah aplikasi atau game Androi √ Mengatasi Masalah Android Aplikasi Tidak Menanggapi


Penyebab kedua duduk kasus error Aplikasi Android tidak menanggapi bisa disebabkan lantaran spesifikasi hp Android kau rendah sedangkan aplikasi terbaru yang akan kau jalankan membutuhkan specs yang tinggi, alhasil Android kau menjadi tidak bisa menjalankan aplikasi tersebut lantaran terlalu berat. Solusi terbaik untuk mengatasi duduk kasus aplikasi yang berat ketika dijalankan ialah dengan menginstall versi usang dari aplikasi tersebut. Semisal, jikalau BBM terbaru sangat berat dan sering error tidak menanggapi, maka sebaiknya kau gunakan dan install BBM versi lama yang lebih ringan di Android.


Masalah aplikasi Android tidak menanggapi atau berhenti juga bisa disebabkan lantaran memang aplikasinya bermasalah. Untuk mengatasinya kau bisa coba untuk melaksanakan Hapus Data dan Cache di sajian Pengaturan – Aplikasi cari aplikasi yang error kemudian lakukan Hapus Cache dan Data ibarat di bawah ini. Dengan cara ini maka aplikasi tersebut akan kembali ke setelan pabrik atau default lantaran itulah sebelum melaksanakan langkah ini sebaiknya kau backup dulu data penting di aplikasi tersebut.


Tentu kau pernah mengalami duduk kasus dikala akan menjalankan sebuah aplikasi atau game Androi √ Mengatasi Masalah Android Aplikasi Tidak Menanggapi


Memori internal Android kau hampir habis juga bisa menjadikan Aplikasi Android tidak menanggapi, ibarat kita ketahui dikala sebuah aplikasi dijalankan maka aplikasi tersebut akan memanfaatkan cache untuk mempercepat proses loading, nah ketika ruang penyimpanan habis, maka otomatis aplikasi tersebut tidak bisa menciptakan cache yang pada akhirnya muncul error aplikasi Android tidak menanggapi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Mengatasi Problem Android Aplikasi Tidak Menanggapi"

Posting Komentar