√ Kirim Foto Iphone Lewat Bluetooth

Ada banyak foto ketika liburan di pantai yang ingin kau bagikan dari iPhone kau ke teman ataupun pacar tercinta. Lalu apakah kita sanggup mengirimkan foto dari iPhone ke smartphone lain misal Android memakai koneksi bluetooth semoga prosesnya sanggup lebih cepat tanpa harus memakai kuota internet? alasannya sesudah dicoba beberapa kali mengaktifkan bluetooth di iPhone ternyata foto tidak terkirim juga, kenapa?


Perlu kau ketahui bahwa fungsi bluetooth di iPhone salah satunya ialah untuk headset bluetooth sehingga akan memudahkan kau untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik via bluetooth. Secara default kita tidak akan sanggup kirim foto iPhone via bluetooth. Itu artinya meski kau mencoba puluhan kali sekalipun, foto di iPhone tidak akan sanggup dikirim ke Android atau hp lain begitu juga sebaliknya iPhone tidak akan sanggup mendapatkan foto dari handphone lain lewat bluetooth.


Terkecuali apabila kau memakai iPhone 5 ke atas dan pakai iOS7 ke atas kau sanggup kok cara kirim foto iPhone lewat bluetooth dengan memanfaatkan fitur AirDrop di iPhone. Dengan memanfaatkan fitur ini kau sanggup dengan gampang kirim foto via AirDrop di iPhone ke sesama pengguna iPhone juga. Prosesnya cepat dan gampang tanpa harus memakai kuota internet di iPhone kamu.


Ada banyak foto ketika liburan di pantai yang ingin kau bagikan dari iPhone kau ke teman a √ Kirim Foto iPhone Lewat Bluetooth


Masalahnya, bagaimana jika kau ingin kirim foto dari iPhone ke Android bukan ke sesama iPhone? Nah untuk kirim foto iPhone ke Android ataupun sebaliknya kau sanggup memanfaatkan email, BBM atau WhatsApp namun tentunya cara ini akan menciptakan kuota internet di iPhone atau Androd kau jadi boros.


Nah apabila kau malas memakai WA atau BBM untuk berkirim foto, solusi lainnya kau sanggup memanfaatkan aplikasi menyerupai ShareIt untuk mengirimkan foto dari iPhone ke Android ataupun smartphone lainnya. Caranya sangatlah gampang yang terpenting di kedua handphone sudah terpasang aplikasi ini.


Ada banyak foto ketika liburan di pantai yang ingin kau bagikan dari iPhone kau ke teman a √ Kirim Foto iPhone Lewat Bluetooth


Sebenarnya ada banyak cara untuk mengirimkan foto dari iPhone ke handphone lain namun tentunya kau harus menentukan mana cara yang terbaik dan termudah dan tentunya tanpa harus menciptakan kuota internet di iPhone kau menjadi cepat habis cuma gara-gara mengirimkan foto yang ukurannya besar.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Kirim Foto Iphone Lewat Bluetooth"

Posting Komentar