√ Cara Upgrade Bbm Di Iphone

Selalu menggunakan BBM versi terbaru entah itu di iPhone ataupun Android akan memperlihatkan laba tersendiri. Selain dapat mendapat fitur terbaru, juga kelebihan BBM terbaru ialah dapat berjalan lebih stabil dibandingkan dengan versi lama. Karena itulah sebisa mungkin apabila ada versi terbaru BBM, kau harus melaksanakan upgrade semoga dapat mencicipi aneka macam fitur teranyar tersebut.


Nah, apabila kau gres menggunakan iPhone dan masih galau bagaimana sih cara melaksanakan upgrade BBM di iPhone ke versi terbaru, jangan khawatir alasannya ialah caranya sangatlah gampang dan yang terpenting kau sudah mempunyai Apple ID sendiri.


Pertama kau cek terlebih dahulu apakah kau sudah menggunakan Apple ID milik kau di sajian Pengaturan – iTunes & App Store – Apple ID.


Selalu menggunakan BBM versi terbaru entah itu di iPhone ataupun Android akan memperlihatkan k √ Cara Upgrade BBM di iPhone


Bila ternyata kau sudah menggunakan Apple ID milik sendiri, maka kau tinggal melaksanakan proses upgrade secara pribadi via App Store


Selalu menggunakan BBM versi terbaru entah itu di iPhone ataupun Android akan memperlihatkan k √ Cara Upgrade BBM di iPhone


Bagaimana kalau ternyata waktu dulu pas pertama kali install BBM, proses d0wnl0adnya pakai Apple ID miliki orang lain? tentu saja terlebih dahulu kau harus ganti Apple ID di iPhone tersebut, apabila masih galau dapat simak cara ganti id App Store di iPhone yang akan membantu kau langkah demi langkahnya.


Setelah tamat mengganti id App Store di iPhone kau dapat pribadi melaksanakan proses upgrade aplikasi iPhone dengan Apple ID baru, dimana kau harus hapus dulu aplikasi BBM tersebut kemudian melaksanakan d0wnl0ad ulang menggunakan akun Apple milik kau sendiri.


Sebelum menghapus BBM di iPhone, sebaiknya kau lakukan dulu proses Backup Kontak dan Group di BBM sehingga nantinya apabila telah tamat menginstall BBM terbaru menggunakan id App Store baru, kau dapat masuk kembali ke BBM pakai BBID yang sama sehingga kontak dan group BBM tetap ada alias tidak hilang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Upgrade Bbm Di Iphone"

Posting Komentar