√ Android Tidak Dapat Internet Lewat Wifi

Saat kuota internet di Android menipis dan hampir habis, solusi termudah supaya kau dapat terus eksis di media umum dan tetap dapat ngobrol bersama dengan teman-teman di BBM dan Line ialah memakai koneksi Wifi. Namun apa akibatnya jika kau sudah terkoneksi ke Wifi di rumah atau kantor, namun pas kau mencoba untuk browsing malah tidak terkoneksi ke internet, begitu juga ketika kau mencoba untuk kirim pesan BBM malah ceklis.


Masalah Android tidak dapat internet lewat Wifi memang banyak dialami oleh pengguna Android, penyebabnya dapat beberapa hal, dapat disebabkan lantaran emang hotspot wifi yang kau gunakan sedang gangguan koneksi internet atau dapat juga error muncul disebabkan lantaran ada setingan yang salah di hp Android kamu.


Apabila sahabat kau yang memakai hotspot Wifi yang sama tetap lancar dan dapat internetan, sedangkan di hp Android kau malah error tidak dapat internet, sudah dapat dipastikan bahwa problem ada di Android kamu, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengatasi Android tidak dapat internet via Wifi.


Setting ulang koneksi Wifi di Android kau dengan cara menghapus dulu atau Lupakan settingan wifi yang sudah tersimpan. Masuk ke sajian Setelan – Wifi cari hotspot yang error kemudian pilih Lupakan.


Saat kuota internet di Android menipis dan hampir habis √ Android Tidak Bisa Internet Lewat Wifi


Setelah itu kau coba connect kembali ke hotspot tersebut, masukan password wifi dengan benar, pada kepingan proxy dikosongkan saja (tidak ada) dan pilih DHCP pada setelan IP menyerupai pada gambar di bawah ini.


Saat kuota internet di Android menipis dan hampir habis √ Android Tidak Bisa Internet Lewat Wifi


Apabila cara pertama tetap tidak dapat mengatasi problem error wifi di Android, kau dapat mencoba cara kedua yakni melaksanakan Atur Ulang atau Reset Pengaturan Jaringan di Android, namun cara ini khusus bagi kau sudah memakai Android 6.0 Marshmallow ke atas. Masuk ke sajian Setelan – Buat Cadangan dan Setel Ulang kemudian pilih Setelan Jaringan di Atur Ulang.


Saat kuota internet di Android menipis dan hampir habis √ Android Tidak Bisa Internet Lewat Wifi


Itulah beberapa tips untuk mengatasi problem Android tidak dapat internet lewat Wifi, semoga dengan tips diatas sekarang kau dapat lancar internetan dan tetap eksis di medsos.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Tidak Dapat Internet Lewat Wifi"

Posting Komentar