√ Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal

Saat ini WhatsApp telah menjadi sarana komunikasi yang paling efektif dan cepat di Android, maka tak mengherankan jikalau pengguna WA semakin bertambah setiap hari. Di sisi lain fitur WhatsApp pun semakin lengkap tak kalah dibandingkan dengan instant messaging lainnya menyerupai BBM atau Line. Fitur terbaru WhatsApp yang gres saja diluncurkan yakni fitur video call, dimana dengan fitur ini semakin menciptakan pengguna WhatsApp memiliki beberapa alternatif komunikasi mulai dari pesan gambar, bunyi dan kini video call.


Namun sama menyerupai aplikasi Android lainnya adakalanya kita mengalami persoalan ketika akan memakai WA menyerupai munculnya WhatsApp error 927 atau 910 yang mengakibatkan WhatsApp tidak dapat dibuka di Android. Masalah WA lainnya yang juga sering munncul yakni Whatsapp selalu minta adjust time atau atur waktu. Nah untuk kau yang sedang mengalami persoalan menyerupai ini, jangan khawatir alasannya yakni solusinya tidaklah terlalu sulit.


Ketika kau menjalankan WA dan muncul error Whatsapp selalu minta atur tanggal itu artinya bahwa pengaturan tanggal dan waktu di hp Android kau salah atau tidak sesuai dengan tanggal ketika ini, untuk mengatasinya cukup sentuh pada Atur Waktu sehingga nantinya kau akan dibawa ke pengaturan tanggal di Android.


Saat ini WhatsApp telah menjadi sarana komunikasi yang paling efektif dan cepat di Android √ Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal


Rubah opsi tanggal ke gunakan waktu yang disediakan jaringan ini artinya tanggal dan waktu di hp Android kau akan mengikuti waktu operator yang kau pakai sehingga akan lebih akurat dan uptodate. Jangan lupa aktifkan pula pada pilihan zona waktu otomatis.


Saat ini WhatsApp telah menjadi sarana komunikasi yang paling efektif dan cepat di Android √ Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal


Setelah berhasil merubah pengaturan waktu dan tanggal di Android ke otomatis atau mengikuti operator yang dipakai, maka kau dapat coba untuk menjalankan WhatsApp kembali. Dan, tentu saja kali ini niscaya kau dapat menjalankan WA tanpa hambatan dan dapat pribadi berkomunikasi bersama sobat atau kerabat. Jangan lupa juga bahwa kau dapat kok memakai WhatsApp di dua hp dengan cara memanfaatkan fitur WhatsApp Web.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Whatsapp Selalu Minta Atur Tanggal"

Posting Komentar