√ Menambah Akun Gmail Di Android

Mungkin kau pernah bertanya bisakah login lebih dari satu akun Gmail di Android? Jawabannya tentu saja bisa. Apabila kau mempunyai beberapa akun gmail, semisal akun yang satu digunakan khusus untuk bermain game, sedangkan akun yang lainnya digunakan untuk berkirim email dengan rekan bisnis ataupun sobat kamu. Daripada harus memakai 2 handphone sekaligus, akan lebih simpel jikalau kau memakai kedua akun tersebut di satu hp Android.


Menambah akun Google Android hingga artinya dengan kita login lebih dari satu akun Gmail di Android, caranya tidaklah terlalu sulit. Apabila ketika ini di Android kau sudah memakai satu akun, maka untuk menambahkah akun lain di Android langkah pertama ialah masuk ke sajian Setelan – Akun kemudian pilih tambah akun


Mungkin kau pernah bertanya bisakah login lebih dari satu akun Gmail di Android √ Menambah Akun Gmail di Android


Karena kita akan menambahkan akun Android maka tentu saja pilih Google. Tunggu beberapa ketika hingga kemudian muncul pilihan untuk membuat akun Google gres di Android atau memasukan email yang sudah ada. Apabila kau sudah mempunyai akun Gmail, maka tidak perlu menciptakan gres tapi cukup masukan alamat gmail usang tersebut pada kolom masukan email Anda menyerupai di bawah ini.


Mungkin kau pernah bertanya bisakah login lebih dari satu akun Gmail di Android √ Menambah Akun Gmail di Android


Isi kata sandi akun gmail dengan benar dan tepat, apabila memasukannya dengan benar maka kau harus menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi. Apabila ditanya wacana metode pembayaran pilih saja opsi terakhir yakni lain kali.


Mungkin kau pernah bertanya bisakah login lebih dari satu akun Gmail di Android √ Menambah Akun Gmail di Android


Kini kau sudah sukses dan berhasil menambahkan akun gmail atau Playstore gres di handphone Android kamu. Dengan login lebih dari satu akun gmail di Android maka kau dapat dengan gampang untuk mengganti akun Pokemon Go di Android kau selain itu sekarang kau dapat mendapat fasilitas dalam mengakses email alasannya ialah akun yang kau miliki sudah terintegrasi dalam satu handphone Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menambah Akun Gmail Di Android"

Posting Komentar