✔ Ingin Berlangganan Indihome Internet Only ?

Menurut saya Indihome memang memperlihatkan layanan dengan kualitas yang baik di setiap paket yang telah disediakan. Karena yang saya rasakan jarang sekali terjadi gangguan, bahkan tidak sama sekali sesudah hampir berlangganan satu tahun lebih. Namun ada permasalahan yang memang menciptakan kesal menyerupai tagihan yang datang - datang naik setiap bulannya.

Mungkin kau juga pernah mengalami hal tersebut, sampai kesannya masuk ke artikel ini. Kebanyakan orang memasang Indihome itu hanya membutuhkan layanan internetnya saja, alasannya yakni memang kualitas internet berterknologi fiber optik itu sangat cepat dan stabil.

Cuma impian menyerupai itu seringkali ditolak mentah, baik oleh Plasa Telkom juga oleh Seller dikala kita ingin berlangganan Indihome internet only. Makara perlu kau ketahui bahwa setiap Plasa Telkom itu memiliki kebijakan yang berbeda dalam memperlihatkan paket.

Misalnya, Plasa Telkom di kawasan Bandung memperlihatkan kebijakan bagi semua orang untuk berlangganan Indihome internet only. Sedangkan Plasa Telkom di kawasan Tasikmalaya sama sekali tidak memperlihatkan kebijakan tersebut. Entah apa yang menciptakan setiap Plasa Telkom memiliki kebijakan berbeda menyerupai itu.

Tapi hening saja, alasannya yakni masih banyak jalan yang dapat kau gunakan untuk berlangganan Indihome internet saja, yaitu dengan cara di "Downgrade".

Downgrade paket disini berarti paket Indihome milik kau akan di migrasi ke paket yang lebih rendah atau sebaliknya, contohnya dari 3P ke 1P internet only. Makara artikel ini khusus bagi yang sudah berlangganan ya.

1. Downgrade lewat Plasa Telkom

Apabila kau merasa tagihan terus naik tiap bulannya dan ingin pindah ke paket internet only, kau dapat minta downgrade ke Plasa Telkom terdekat. Biasanya Plasa Telkom akan memperlihatkan kebijakan apabila kau sudah usang berlangganan, misal satu tahun lebih.

Harga paket internet only yang diberikan Plasa Telkom biasanya harga normal, menyerupai gambar dibawah ini :

Adapun untuk persyaratan yang kau butuhkan yaitu :
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy KTP atau SIM

2. Jasa Downgrade 

Selalu ditolak dan dipersusah oleh Plasa Telkom untuk pindah paket ? Masih ada satu alternatif lagi, yaitu memakai jasa downgrade.

Jasa downgrade sangat kondusif dan tidak akan kuat terhadap Indihome kamu. Karena proses migrasi paket itu sendiri dilakukan oleh orang Telkom (legal).

Kelebihan apabila kau memakai jasa downgrade menyerupai itu, yaitu kau dapat mendapat paket Indihome internet saja yang lebih murah (lower value). Saya sendiri memakai cara ini untuk berlangganan Indihome internet only dengan tagihan perbulan sebesar Rp. 209.000.

Enaknya lagi, tagihan itu tetap flat (sama) setiap bulannya. Berbeda dengan paket lainnya yang terkadang datang - datang ada kenaikan setiap bulan.

Berikut screenshoot tagihan selama tiga bulan :

Menurut saya Indihome memang memperlihatkan layanan dengan kualitas yang baik di setiap paket  ✔ Ingin Berlangganan IndiHome Internet Only ?

Menurut saya Indihome memang memperlihatkan layanan dengan kualitas yang baik di setiap paket  ✔ Ingin Berlangganan IndiHome Internet Only ?

Menurut saya Indihome memang memperlihatkan layanan dengan kualitas yang baik di setiap paket  ✔ Ingin Berlangganan IndiHome Internet Only ?

Tertarik untuk berlangganan Indihome internet only ? Silahkan kau hubungi kontak dibawah ini :

Hubungi
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ingin Berlangganan Indihome Internet Only ?"

Posting Komentar