√ Haruskah Android Di Upgrade

Pernahkah kau merasa kesal dengan notifikasi adanya pembaruan system Android yang ukurannya mencapai ratusan MB? Notifikasi tersebut tidak sanggup dihilangkan dan apabila kau menentukan opsi nanti maka beberapa hari lalu notifikasi upgrade system tersebut muncul kembali. Sebenarnya haruskah Android di upgrade dan ada yang terjadi apabila kita tidak melaksanakan upgrade tersebut?


Sebelumnya kau harus mengetahui terlebih dahulu perbedaan upgrade dan update Android dimana untuk proses upgrade biasanya akan merubah sistem operasi semisal dari Lollipop ke Marshmallow atau Nougat, sedangkan update hanya pembaruan minor atau kecil yang biasanya hanya memperbaiki bugs atau error tertentu yang sering muncul ketika kau menjalankan Android tersebut. Dari sisi ukuran file yang harus di unduh pun sangatlah berbeda yakni untuk upgrade biasanya sangat besar dan mencapai ratusan mb dan bahkan gb sedangkan untuk update ukuran filenya cenderung lebih kecil.


Pernahkah kau merasa kesal dengan notifikasi adanya pembaruan system Android yang ukurann √ Haruskah Android di Upgrade


Untuk sanggup menjawab haruskah Android di upgrade maka tentunya kau harus mengetahui terlebih dahulu apa manfaat upgrade Android. Beberapa manfaat upgrade yang sanggup kau dapatkan yaitu sanggup mendapat fitur dan sajian terbaru, semisal apabila kini kau memakai Android Marshmallow dan lalu mendapat notifikasi upgrade ke Nougat maka tentu saja kau sanggup mendapat banyak sekali macam fitur terbaru di Android 7.0 Nougat tersebut.


Manfaat lainnya yaitu proses upgrade biasanya memperbaiki beberapa error atau bugs yang sering muncul. Sebagai pola apabila dikala ini Android kau sering not responding tanpa sebab, maka dengan melaksanakan proses upgrade tersebut dibutuhkan bahwa error atau problem tersebut akan teratasi dan kau tidak lagi mengalami Android not responding kembali.


Hal penting yang seringkali jadi pertanyaan yaitu apakah proses upgrade sanggup membuka hp Android yang terkunci, semisal apabila Xiaomi kau mengalami problem terkunci akun Mi Cloud apakah sehabis dilakukan proses upgrade sanggup dibuka kembali? Jawabannya tentu saja tidak, proses upgrade tidak akan otomatis membuka Android kau yang terkunci. Untuk membuka Android yang terkunci kau harus mengetahui akun yang aktif di hp Android tersebut.


Kesimpulannya upgrade Android itu memang penting, tapi tidak menjadi sebuah keharusan untuk kau melaksanakan proses upgrade Android. Kamu sanggup menunda proses upgrade Android di lain waktu dan bahkan tidak melaksanakan upgrade sama sekali. Namun demi keamanan dan mendapat banyak sekali macam fitur terbaru, semisal fitur ruang kedua di MIUI8 memang disarankan untuk melaksanakan proses upgrade tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Haruskah Android Di Upgrade"

Posting Komentar