√ Cara Ganti Tema Di Hp Xiaomi

Secara default apabila kau memakai hp Android Xiaomi entah itu di Mi Note 2 ataupun di Redmi 3 Pro maka tampilanya akan memakai tema MIUI yang merupakan launcher bawaan. Jangan khawatir alasannya yaitu dari sisi tampilan, ikon maupun fitur, MIUI ini tidak kalah kalau dibandingkan dengan launcher yang ada di Playstore. Lalu bagaimana cara Ganti Tema di HP Xiaomi? Apakah harus memakai aplikasi tambahan?


Mengganti tema Xiaomi sanggup dilakukan dengan gampang dan cepat alasannya yaitu sanggup dilakukan secara langsung. Pertama masuk ke sajian Setelan di Xiaomi kau lalu pilih Tema. Disini kau sanggup melihat banyak sekali macam tema yang sudah adai hp Xiaomi kamu. Silahkan tentukan dan pilih salah satu yang sesuai dengan cita-cita kamu. Perlu diingat setiap tema mempunyai tampilan ikon yang berbeda sesuai tidak akan menciptakan kau bosan.


Secara default apabila kau memakai hp Android Xiaomi entah itu di Mi Note  √ Cara Ganti Tema di HP Xiaomi


Bila ternyata dari beberapa tema yang sudah ada tidak ada yang cocok sesuai dengan cita-cita kamu, jangan khawatir pilih saja dapatkan tema gratis lainnnya dimana kau sanggup mengunduh banyak sekali tema terbaru hingga terpopuler yang banyak dipakai oleh pengguna Xiaomi dari seluruh dunia.


Secara default apabila kau memakai hp Android Xiaomi entah itu di Mi Note  √ Cara Ganti Tema di HP Xiaomi


Selain cara diatas, sama menyerupai hp Android lainya untuk mengganti tema atau tampilan di hp Xiaomi kau juga sanggup memakai peluncur atau launcher dari Playstore untuk mengganti tampilan Android lebih menarik. Ada banyak launcher yang tersedia di Playstore alasannya yaitu itulah kau harus teliti dikala memilihnya, kenapa? alasannya yaitu pemilihan launcher ini akan menentukan kinerja hp Android kamu. Pilihlah launcher atau peluncur yang ringan tapi menarik sehingga tidak akan menciptakan hp Android menjadi lambat.


Apakah sehabis memakai launcher di Xiaomi nantinya sanggup kembali memakai tema MIUI? Yups, tentu saja. Meskipun kau telah memakai launcher lain nantinya kau sanggup kok dengan gampang mengembalikan Android ke tema default dalam hal ini ke tema MIUI bawaan hp Xiaomi. Tak ada yang sulit di Android selama kau mau mencoba dan tidak takut salah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Ganti Tema Di Hp Xiaomi"

Posting Komentar