✔ Game Offline Multiplayer Terbaik 2019 Untuk Android

 Akan sangat asik lagi apalagi kau bermain game bersama sobat  ✔ Game Offline Multiplayer Terbaik 2019 Untuk Android

Game Offline Multiplayer - Bermain game memang sanggup menghibur, sekalipun itu game bergenre horror. Akan sangat asik lagi apalagi kau bermain game bersama sobat (main bareng). Game yang mempunyai fitur untuk main bareng itu disebut sebagai Game Multiplayer.

Multiplayer itu mempunyai arti bahwa di game tersebut kau sanggup bermain dengan orang lain, sebanyak slot pemain yang tersedia. Namun rata - rata game multiplayer harus dimainkan dengan komplemen koneksi internet, menyerupai PUBG Mobile.

Tapi damai saja, alasannya di artikel ini saya akan menawarkan beberapa rekomendasi Game Multiplayer Offline Terbaik 2019 yang sanggup kau mainkan di Android secara offline (tanpa koneksi internet). Makara sekalipun kau tidak punya kuota, masih sanggup mabar sama teman.

Penasaran apa saja game offline multiplayer Android ? berikut deretannya...


1. BombSquad


Game offline multiplayer ini cukup terkenal di aneka macam kalangan. BombSquad yaitu game kompetitif yang mengharuskan kau menghancurkan tim lawan. Dimana game ini sanggup kau mainkan bersama sampai 8 orang dengan dukungan hotspot portable. Kemudian dibagi menjadi 2 tim, dimana setiap tim terdiri dari 4 orang dengan warna yang berbeda yaitu merah dan biru.

Setelah permainan mulai, kau harus menghancurkan tim lawan dengan cara melemparkan bom. Lemparkan bom dengan sempurna sampai hanya tersisa tim kau dalam arena, itu tandanya bahwa kau telah memenangkan permainan.
Download : Google Play Store

2. Minecraft


Siapa yang tidak tahu Minecraft ? kasihan wkwk. Minecraft merupakan game simulasi yang sanggup kau mainkan secara online juga offline. Sampai kini Minecraft masih banyak dimainkan oleh aneka macam kalangan, banyak juga Youtubers yang bermain Minecraft.

Bicara dilema grafis memang terlihat sederhana. Tapi gameplay yang menarik yang sanggup menarik banyak peminat. Dimana dalam game ini kau sanggup berkebun dan berternak, memasak, tidur, berburu, dan masih banyak lagi.

Nah untuk memainkan Minecraft bersama sobat secara offline, kau hanya perlu mengaktifkan hotspot portable dan mengundang sobat kamu.
Download : Google Play Store

3. Sea Battle 2


Game offline multiplayer di posisi ketiga berdasarkan saya yaitu Sea Battle 2. Dimana dalam game ini kau akan berperang memakai kapal yang kau miliki dan melawan kapal musuh juga. Apabila dulu kau pernah main Battleship, mungkin permainan ini tidak akan gila lagi.

Kamu membutuhkan taktik yang ampuh biar semua kapal lawan karam dan kau memenangkan pertarungannya. Sea Battle 2 sanggup dikatakan sebagai game multiplayer bluetooth, dimana kau sanggup main bareng dengan dukungan bluetooth.
Download : Google Play Store

4. Ludo King


Apabila waktu saya kecil memainkan ludo diatas kertas yang bila kertas itu dibalik sanggup memainkan ular tangga juga. Namun sekarangkan sudah modern, kau tidak perlu beli permainan kertas tersebut. Karena permainan ludo sudah tersedia di Android yang diberi nama Ludo King.

Tidak ada perbedaan antara ludo kertas dengan Ludo King, ya gitu - gitu aja. Meskipun permainan ini cukup sederhana, tapi sangat mempunyai kegunaan untuk mencairkan suasana ketika kumpul bareng. Kamu sanggup memainkan Ludo King ini berempat secara offline dengan satu Android saja.
Download : Google Play Store

5. Glow Hockey


Coba tonton dulu video diatas. Karena ketika ini untuk memainkan permainan menyerupai itu kau tidak perlu pergi ke mall dan membeli coin dengan uang yang cukup banyak. Saat ini kau hanya perlu mend0wnl0ad Glow Hockey.

Glow Hockey ini merupakan game multiplayer offline yang sanggup kau mainkan bersama sobat tanpa koneksi internet sekalipun, hanya dengan satu Android saja. Dalam game ini, semakin banyak kau memasukkan bola ke gawang lawan, maka semakin banyak poin yang kau miliki.

Apalagi bila game ini dimainkan di Tablet yang mempunyai ukuran layar lebih besar, niscaya akan semakin asik.
Download : Google Play Store

6. Asphalt 8


Dari tadi kebanyakan game perang doang ya. Oke saya masukkan game balap multiplayer offline yang mempunyai grafik ciamik, yaitu Asphalt 8.

Game balap ini sudah cukup terkenal juga banyak peminatnya. Karena selain grafis yang memanjakan juga, game ini mempunyai kendaraan beroda empat balap dengan skin yang sangat menarik.

Bagi kau yang tidak punya koneksi internet tapi ingin balap dengan teman, kau sanggup menyambungkan Android (termasuk punya teman) ke Hotspot yang sama.
Download : Google Play Store

7. Metal Slug 3


Game ini pernah berjaya di tahun 2000, dulu untuk memainkan game ini harus pergi ke rental PS2. Namun untuk sekarang, ternyata game ini sudah tersedia di Android dan diberi nama Metal Slug 3. Dimana game ini sanggup kau mainkan bersama sobat dengan dukungan bluetooth.

Tidak banyak perubahan dalam game ini, dimana kau dituntut untuk terus maju, menghindar dari tembakan musuh, kemudian menghancurkan musuh dengan senjata yang kau dapatkan di sepanjang jalan.

Semakin jauh jalan yang telah kau lalui, semakin susah juga rintangan yang harus kau hadapi. Suatu ketika kau akan menemukan musuh yang berukuran besar dan susah ditaklukan. Tapi coba berdiri taktik bersama sobat bermainmu untuk menaklukan semua musuh.
Download : Google Play Store

8. Dual


Game offline multiplayer yang tidak kalah menarik untuk dimainkan selanjutnya yaitu Dual. Apabila kau pernah atau suka bermain Hago, game ini tidak beda jauh menyerupai itu. Cuma bedanya di game ini kau sanggup main bareng tanpa koneksi internet alias offline, tapi memakai bluetooth atau hotspot portable.

Cukup banyak jenis permainan yang sanggup kau mainkan bersama teman. Game ini sangat menghibur dan sangat cocok untuk mencairkan suasana ketika kumpul tapi sibuk main hp masing - masing.
Download : Google Play Store

9. Monkey Boxing


Monkey Boxing sangat cocok bagi kau yang berjiwa petarung. Karena di game ini kau akan bertarung dengan huruf kera yang sangat unik. Tangkis pukulan dan balas dengan gerakan yang sanggup melumpuhkan lawanmu.

Nah untuk memainkan game ini bersama sobat secara offline, kau sanggup memakai dukungan bluetooth.
Download : Google Play Store

10. Dream League Soccer


Terakhir nih, teruntuk kau yang suka dengan sepak bola yaitu Dream League Soccer. Berbeda dengan game pesaing lainnya, di game ini kau sanggup main bareng sobat tanpa koneksi internet (offline), melainkan hanya dengan menyambungkannya ke bluetooth sobat kamu.

Bicara dilema grafis memang terlihat sederhana dan gerakan yang sedikit kaku. Tapi game ini akan sangat menghibur alasannya kau sanggup bermain dan melawan temanmu secara offline.
Download : Google Play Store

Baca Juga : Kumpulan Game Memasak Offline Terbaik 2019

Mungkin itulah beberapa Game Offline Multiplayer Terbaik 2019 yang sanggup kau mainkan di Android bersama sobat kamu. Beberapa game diatas memang sangat menghibur, tapi jangan lupa waktu untuk melaksanakan acara lainnya ya. Apabila kau punya game offline multiplayer terbaik lainnya silahkan masukkan nama gamenya di komentar dan artikel ini akan saya update.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Game Offline Multiplayer Terbaik 2019 Untuk Android"

Posting Komentar