✔ Ebook Sampar Albert Camus Free Download

sampar, merupakan karya lbert camus yang paling terkenal khususnya ketika ini. novel yang di beri judul orisinil La peste (Prancis) itu di terbitkan pada tahun 1947, la peste sendiri berseting di masa pemerintahan Nazi, arti lapeste sendiri merupakan sebuah penyakit menular sampar atau secara umum juga di sebut sebagai penyakit The Plague.  novel ini menjadi novel albert camus yang paling terkenal dan sekaligus melambungkan namanya di dunia sastra filafat, membuatnya meraih penghrgaan nobel pada tahun 1957. novel La Peste telah di terjemahkan di banyak bahasa termasuk indonesia.

Sinopsis singkat.

seklilas novel sampar ini ingin menggambarkan situasai masyarakat pada masa pemerintahan nazi yang terkenal sebagai diktator, latar dongeng novel ini yaitu kota oran, dimana ketika itu penyakit Sampar menyerang penduduk menyerupai serangan perang yang tidak di ketahui sebelumnya, kesudahannya muncullah aneka macam pengucilan dan pengasingan sosial untuk para pengidap penyakit ini. namun yang menarik dari kisah ini albert camus dikenal banyak memunculkan pemikirannya ihwal ke absurd-an dalam dongeng novel Sampar yang sekaligus mewakili fatwa filosofisnya, namun banyak juga yang beranggapan darpada sisi filsafat, novel ini lebih banyak menuangkan seni camus di dalamnya.


Identitas Buku
Judul : Sampar
Penulis : Albert Camus
Penerjemah : Nh Dini
Penerbit : Pustaka Obor

Download Novel Albert Camus (Sampar)

Sampar dalam bahasa indonesia sanggup anda d0wnl0ad di bawah ini, file d0wnl0ad novel sampar ini berasal dari bukuliat.com, perlu di garis bawahi file d0wnl0ad albert camus ini aku khususkan untuk pengembara ilmu dan penikmat buku yang tidak mempunyai kecukupan bahan dan atau waktu untuk mengunjungi toko buku atau perpustakaan. akantetapi mempunyai minat yang besar untuk mempelajari banyak hal.
semoga d0wnl0ad novel Sampar Albert camus ini sanggup bermanfaat untuk menambah fatwa anda di dunia sastra dan filsafat, selamat membaca.

BELI BUKU SAMPAR di PUSTAKA OBOR








Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Ebook Sampar Albert Camus Free Download"

Posting Komentar